Home Newsletter Oktober 21

Jawaban Doa: Mendoakan Orang-orang yang Bergumul dalam Hal Finansial

Jawaban

Dampak pandemi masih dirasakan oleh sebagian masyarakat. Masih ada orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan atau penghasilan karena usahanya belum kembali normal seperti sebelum pandemi. Melihat hal ini, Jawaban.com ingin menguatkan, mendoakan, dan memotivasi orang-orang yang bergumul dalam hal finansial.


Untuk itulah Jawaban.com membuat Jawaban Doa Live Streaming dengan tema besar Next Level Career di bulan September ini. Penjabarannya adalah sebagai berikut:


9 September 2021 : Tuhan Menyediakan Pekerjaan Untukmu 

Berkali-kali mengajukan lamaran kerja namun masih belum ada panggilan satu pun? Tetap semangat dan berpengharapan! Sebab Tuhan telah menyediakan pekerjaan untuk Anda (Matius 7:7)! 

Link video : 


1 September 2021 : Tuhan Menjamin Masa Depanmu

Masalah seolah membuat Anda tidak bisa melihat harapan? Kemudian Anda mulai merasa sendirian dan ditinggalkan seakan tidak memiliki apapun termasuk masa depan. Tapi tahukah Anda bahwa di dalam Tuhan, ada pengharapan untuk masa depan Anda.

Link Video : 


2 September 2021 : Releasing Mercy to Walk in Victory

Kesulitan hidup membuat banyak orang merasa kalah dan tak berdaya. Namun Tuhan memberikan kunci untuk Anda bangkit dan menjadi pemenang. Mari kita mengucap syukur dan tetap percaya bahwa Tuhan telah mendengar doa-doa kita. Lepaskan pengampunan dan tidak menyalahkan keadaan, kita kembali pada Tuhan agar menerima pemulihan.

Link Video : 


Terima kasih kepada para Mitra CBN yang terus mendukung Jawaban dalam menyajikan konten yang menguatkan dan menginspirasi. Ayo dukung kami terus dengan klik tombol di bawah ini.





Ikuti Kami