Home CBN Updates Februari 2023

Suaminya Sembuh Dari Kanker, Krismiati Berterima Kasih Kepada Layanan Doa dan Konseling CBN

Sahabat24

Krismiati, seorang ibu berusia 44 tahun dari Kabupaten Sarolangun, Jambi, membawa kabar baik bagi Layanan Doa dan Konseling CBN. Dalam perjalanan memerangi penyakit kanker yang menimpa suaminya, Bapak Suhari, Krismiati menemukan bantuan yang ia cari melalui Layanan Doa dan Konseling CBN. 

Tuhan mempertemukan Krismiati dengan Layanan Doa dan Konseling CBN pada pertengahan tahun 2022. Ia menemukan nomor kontak pelayanan ini secara tak sengaja melalui sebuah postingan di Facebook Solusi. Saat menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN, Krismiati membuka hatinya dan bercerita tentang perjuangan mereka dalam memerangi penyakit kanker yang diderita suaminya. Berbagai pengobatan sudah dilakukan, namun hasilnya belum memuaskan. Krismiati merasa satu-satunya tempat untuk menggantungkan harapannya adalah pada Tuhan. 

Selama proses pengobatan, Krismiati selalu berdoa bersama Layanan Doa dan Konseling CBN. Saat suaminya merasa lemah, atau saat Krismiati merasa tak berdaya, dia selalu menghubungi kami. Dan akhirnya, Tuhan memperlihatkan mukjizat-Nya! Bapak Suhari dinyatakan sembuh total dari penyakit kankernya. Krismiati yakin bahwa kesembuhan ini adalah hasil dari doa yang dia panjatkan bersama Layanan Doa dan Konseling CBN.

Kisah Krismiati ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Bahwa meskipun terkadang kita merasa tak berdaya dan tidak tahu harus berbuat apa, Tuhan selalu ada untuk memberikan solusi dan menjawab doa-doa kita melalui berbagai cara. Terima kasih, Krismiati, atas kisah inspiratifmu. 

Bersama-sama kita dapat membantu lebih banyak jiwa yang membutuhkan dukungan dan bimbingan. Hubungi nomor 0815 9655 960 untuk menjadi Mitra CBN dan berbagi harapan dan kesembuhan bagi mereka yang membutuhkan.


Ikuti Kami