Home CBN Updates Februari 2023

Transformasi Menakjubkan Anak 10 Tahun Timo, dari Sulit Berkomunikasi Menjadi Sangat Berani dan Berbakat Melayani

Superbook

Timo adalah seorang anak yang berasal dari lingkungan keluarga dengan keyakinan yang berbeda. Awalnya, ia memilih untuk mengikuti keyakinan ayahnya, namun karena ia merasa kurang memahami ajaran tersebut, Timo memutuskan untuk berbicara dengan orang tuanya. Setelah berbicara dengan kedua orang tuanya, Timo dipersilahkan untuk memilih keyakinan yang paling sesuai baginya. Timo memilih untuk mengikuti keyakinan ibunya. 

Untuk mendukung pertumbuhan imannya, ibunya mengizinkan Timo untuk bergabung dengan Pemuridan Anak Superbook dan Sanggar Belajar School of Life di Gereja Baptis Iman Aer Terang. Melalui pemuridan ini, Timo tidak hanya mengalami pertumbuhan kerohanian yang pesat, tetapi karakternya juga berubah menjadi lebih berani, sopan, berinisiatif, peduli pada orang lain dan orang tuanya. 

Timo juga menjadi anak yang fasih berdoa. Suatu hari, ketika ia melihat hubungan orang tuanya kurang baik, Timo memutuskan untuk berdoa dengan sungguh-sungguh. Doanya pun terkabul dan orang tuanya kembali akur. Guru pemuridan Timo juga mengonfirmasi bahwa sekarang Timo sangat aktif melayani dan mengalami pertumbuhan kerohanian yang pesat. Setiap kegiatan yang diadakan di gereja Baptis Iman Aer Terang selalu diterima dengan antusiasme oleh Timo. 

Timo adalah contoh inspiratif bagi anak-anak muda yang ingin mengalami transformasi hidup yang nyata. Melalui iman dan pemuridan, Timo membuktikan bahwa segala hal yang dilakukan dengan keyakinan yang kuat dapat membawa perubahan yang signifikan dalam hidup seseorang. Timo memimpikan dunia yang lebih baik dan dengan keyakinannya, dia percaya bahwa hal itu akan terwujud. 

Terima kasih banyak, mitra CBN, atas sumbangan Anda dalam membantu pemuridan generasi anak. Marilah kita terus bekerja sama untuk membantu lebih banyak anak mengalami perubahan hidup yang positif dan menjadi pribadi yang mengasihi Tuhan, mencintai Firman Tuhan, serta memiliki hati yang misioner.


Ikuti Kami