Home CBN Updates Februari 2023

Dedication Day 2023

Event

Pada 17 Januari 2023, CBN Indonesia mengadakan Dedication Day 2023 yang mengangkat tema 'Fearless Faith'. Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh CBN untuk mempersembahkan hidup, pekerjaan, dan pelayanan selama satu tahun kepada Tuhan. 

Acara yang berlangsung di Studio CBN Indonesia, Lippo Cikarang ini, dihadiri oleh para pemimpin, staff, mitra CBN dan pemimpin gereja. Kegiatan ini menjadi waktu yang tepat bagi para pemimpin, staff, mitra, dan jaringan gereja untuk bersama-sama mendengarkan pesan Tuhan dari pembicara khusus dan memahami makna dari visi pelayanan CBN dan komitmen untuk hidup dengan 'Fearless Faith' atau iman tanpa rasa takut. Melalui tema ini, setiap orang yang terlibat di CBN Indonesia memfokuskan diri untuk memenuhi visi Tuhan melalui pelayanan CBN di Indonesia. 

Kegiatan ini juga menjadi hari bersejarah bagi CBN Indonesia karena menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan Sinode GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia). Kesepakatan ini membuat CBN dan Sinode GKII bertekad untuk bekerja sama dalam memenuhi visi pelayanan pemuridan generasi anak melalui program-program seperti Super5, Superbook, Sanggar Belajar School of Life, dan The Parenting Project. 

Mitra CBN, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam 'Fearless Faith' di tahun ini. Bersama-sama kita dapat terus memenuhi Amanat Agung di Indonesia tanpa rasa takut. Mari hidup dalam iman yang kuat dan tanpa rasa takut. 


Ikuti Kami