Home CBN Updates Desember 2022

Alami Pemulihan Ekonomi, Ibu Rina Bersyukur dan Berterima Kasih

Sahabat24

Layanan doa dan konseling CBN telah melayani lebih dari enam ribu orang dan ratusan orang telah menerima keselamatan untuk pertama kalinya selama bulan November. Berikut ini adalah salah satu hasil dari Layanan Doa dan Konseling CBN.  

Namanya Katarina Prasetyowati, 45 tahun, asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Wanita yang akrab disapa ibu Rina ini bekerja sebagai penjual jamu. Ini menjadi sumber penghasilan utama keluarganya karena sang suami hanyalah seorang buruh harian lepas yang berpenghasilan tak menentu. 

Tapi usaha jamu yang ia lakoni sedang kurang laku. Hasil penjualan tak lagi cukup memenuhi kebutuhan hidup mereka. Sehingga ibu Rina berpikir untuk membangun usaha lain. Niat itu bersambut saat bertemu dengan seorang teman yang mengajaknya membangun usaha sayur mayur bersama. Untuk menambah modal, ia pun rela menggadaikan sertifikat tanah ke bank.    

Awalnya usaha sayur mayur ini berjalan lancar. Sampai suatu hari, temannya kabur membawa semua modal usahanya. Ibu Rina ditipu. Ia pun jatuh stress karena memikirkan tagihan hutang puluhan juta yang harus ia bayar ke bank. Walau sudah berdoa meminta jalan keluar dari Tuhan, ibu Rina masih tetap stress, ketakutan dan kuatir.  

Suatu kali, ibu Rina menemukan kontak Layanan Doa & Konseling CBN dari internet. Lalu menghubungi kontak tersebut dan menceritakan kondisi yang ia alami. Ada kekuatan baru yang ibu Rina rasakan setelah didoakan. Ia pun selalu diingatkan untuk tetap berharap kepada Tuhan.   

Dukungan Tim CBN membuat ibu Rina kembali giat berjualan jamu. Puji Tuhan, hasil penjualan jamu terus meningkat. Tak sampai di situ, suami ibu Rina juga akhirnya mendapatkan pekerjaan baru di sebuah proyek pembangunan ruko. Kondisi ekonomi ibu Rina pun perlahan pulih. Mereka bahkan sudah bisa membayarkan tagihan hutang ke bank secara rutin. Meskipun hutang belum lunas, namun sukacita dan damai sejahtera yang sempat hilang kembali mereka rasakan.  

Mitra CBN yang terkasih, kesaksian ini kiranya menambah sukacita Natal Anda. Karena setiap taburan yang Anda berikan bagi Layanan Doa dan Konseling CBN, telah banyak memberkati hidup orang lain. Mari ajak keluarga, saudara dan teman Anda untuk ikut mendukung pelayanan ini agar dipakai Tuhan untuk menolong lebih banyak orang.   


Hubungi kontak 0815 9655 960 untuk menjadi Mitra CBN 


Ikuti Kami