Home CBN Updates November 2022

Memberikan Pelayanan Pemuridan yang Holistik

Pesan Bulan Ini

Salam sejahtera dalam Tuhan Yesus Kristus, 


Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa Anda, Mitra CBN dalam proses penyelesaian The Parenting Project yang akan segera diluncurkan tahun 2023. The Parenting Project telah menyiapkan seri bersejarah ini selama tiga tahun sampai akhirnya menuju tahap penyelesaian. Harapannya pada April 2023, CBN sudah bisa mulai proses uji coba kepada gereja-gereja mitra CBN. 

Kami juga bersyukur karena sudah ada dua belas sinode gereja yang menandatangani MOU untuk menghadirkan The Parenting Project di gereja-gereja lokal yang bergabung pada sinode tersebut. Mereka adalah gereja lokal pertama yang nantinya akan menggunakan The Parenting Project. Diantaranya ada Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) di Nias, Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) di NTT, Gereja Kristen Sumba (GKS), Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM), Gereja Utusan Pantekosta di Indonesia (GUPdI), dan masih banyak lagi. 

Gereja-gereja ini begitu bergairah dan siap bekerja sama dengan CBN. Ini semua terjadi karena kesamaan visi bahwa untuk membuat generasi anak yang hebat, maka orang tuanya juga perlu menjadi murid atau dimuridkan. 

The Parenting Project hadir agar gereja bisa melakukan pemuridan secara holistik, baik kepada anak-anak maupun orang tuanya. The Parenting Project ini akan dipakai oleh para orang tua yang gerejanya sudah memakai kurikulum PAUD Super5 dan Sanggar Belajar Anak School of Life. 

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas doanya pada project ini, sehingga semuanya bisa selesai tepat waktu dan segera digunakan oleh gereja-gereja pada tahun 2023.   


Ketua Yayasan CBN Indonesia 

Mark McClendon 


Ikuti Kami