Home Newsletter Oktober 21

Spesial 22 Jam Live Streaming Perayaan HUT CBN Ke-22

Event

Dalam rangka merayakan ulang tahun CBN yang ke-22, CBN mengadakan Spesial 22 Jam Live Streaming di Youtube Channel Jawaban! Acara ini disiarkan secara langsung selama 22 jam yang terbagi menjadi dua hari penayangan, yaitu tanggal 1 dan 2 Oktober 2021 mulai jam 11.00 WIB sampai 22.00 WIB. 

Pada live streaming ini, CBN menghadirkan 22 tayangan inspiratif dari program-program yang pernah digarap oleh CBN Indonesia. Adapun tayangan yang disajikan adalah :

22 kisah transformasi hidup anak dari pelayanan Superbook Indonesia

22 cerita seru remaja dari Superyouth

22 kisah inspirasi tokoh ternama dari Jawaban

22 kisah nyata kesaksian dari Solusi TV




CBN juga menghadirkan Live Event Perayaan HUT CBN ke-22 tahun yang dilangsungkan pada hari Jumat, pukul 18.00 – 20.00 WIB! Anak-anak juga bisa menyaksikan tayangan animasi keren Superbook dan pengumuman pemenang Church Talent Festival di hari Sabtunya.

Acara ini berlangsung sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan Yesus atas pelayanan yang telah berjalan selama 22 tahun, dan ucapan terima kasih atas dukungan para Mitra CBN selama ini. Kiranya tayangan live streaming ini bisa memberkati banyak orang dan membuat kami semakin bersemangat untuk melakukan yang terbaik dalam pelayanan ini.

Untuk melihat Live Event Perayaan HUT CBN ke-22 tahun, Anda bisa menyaksikannya di bawah ini :

Jika Anda ingin semakin banyak generasi yang mengenal kasih Kristus dan hidupnya diubahkan, mari terus dukung pelayanan kami dengan klik tombol di bawah ini.


Ikuti Kami