Home CBN Updates November 2022

Jessica Gracielle Renata (12 tahun) Percaya Diri Memimpin Pujian di Gereja Setelah Mengikuti Church Talent Festival CBN

Superbook

CBN bekerja sama dengan jaringan gereja kami di berbagai wilayah di Indonesia telah selesai menggelar Church Talent Festival (CTF) di bulan Oktober 2022. Kami menggelar acara ini untuk memunculkan bakat anak dan remaja untuk mendukung pelayanan mereka di gereja. 

Kami bersyukur karena setelah CTF ini, ada banyak peserta yang menjadi lebih percaya diri dan berani menampilkan bakatnya di gereja mereka. Berikut ini adalah cerita dari Jessica Graciella Renata. 

Di ajang CTF, Jessica berkesempatan belajar banyak hal, termasuk kesempatan mengikuti latihan vokal dan belajar dari penampilan peserta lain. Dia telah membuktikan kemampuannya dengan lolos di 10 besar.  Bekal yang ia dapatkan dari CTF membuatnya berani melayani sebagai pemimpin pujian ibadah anak di gerejanya. Dia juga dengan rendah hati mau membagikan ilmu yang dia peroleh dari CTF kepada teman dan adik-adik sepelayanan. 

Berikut ucapan terima kasih dari Jessica: 



Saksikan penampilan Jessica Gracielle Renata di video di bawah ini. 



Terima kasih mitra CBN, karena kesetiaan Anda ada banyak anak mengalami pemulihan. Kami berdoa kiranya setiap taburan Anda juga mendatangkan berkat atas kehidupan Anda. 


Ikuti Kami