Home CBN Updates Agustus 2022

Jangan Khawatir dan Tetaplah Bersyukur

Pesan Bulan Ini

Salam Sejahtera untuk kita semua. 


Filipi 4: 6, 'Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.' 

Melalui ayat ini, Tuhan mengingatkan kita agar tidak khawatir tentang apapun juga. Sebenarnya Dia selalu menyediakan apa yang kita perlukan sebelum kita memintanya. Namun Allah ingin kita memiliki hubungan yang intim dengan-Nya. Untuk itulah kita perlu mempunyai waktu khusus, yaitu lewat doa. Dalam doa, kita bisa mengucap syukur dan mengungkapkan permohonan kita kepada-Nya. 

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah untuk tidak melupakan segala kebaikan-Nya! Seringkali saat kita sudah mendapatkan apa yang kita perlukan atau justru sedang bergumul dalam suatu hal yang berat, membuat kita lupa akan berkat dan penyertaan-Nya selama ini.  

Oleh karena itu, hari ini saya mengajak Anda untuk tidak perlu takut dan khawatir karena Dia mengerti apa yang kita butuhkan. Marilah kita mengingat segala kebaikan-Nya, bersyukur, dan berserah pada rencana-Nya dalam hidup kita. 

Saya juga berterima kasih kepada para Mitra CBN yang telah mendukung pelayanan kami sampai hari ini. Kita telah bersama-sama membangkitkan kembali generasi yang hebat! 


 


Ikuti Kami