Home CBN Updates May 2022

Tantangan Super Paskah Latih Anak untuk Mengabarkan Kabar Baik Sejak Muda

Superbook

Paskah tahun ini, Superbook mengadakan acara Super Paskah dan Tantangan Paskah yang super seru! Setelah belajar firman Tuhan dari kurikulum Superbook di sekolah minggu gerejanya, anak-anak diajak untuk mempraktikkan kasih Tuhan melalui Tantangan Paskah. Anak-anak juga bisa ikut special event dari Superbook, sebagai acara puncaknya pada 13 Mei 2022. 

Pada dasarnya, tugas untuk memberitakan Injil dan menjadi saksi-Nya bukan hanya untuk orang dewasa saja. Anak-anak pun bisa mengambil bagian. Salah satu caranya adalah dengan melakukan tantangan ini. Tantangan Paskah ini mengajak anak berlatih untuk bersaksi dan membagikan iman mereka kepada orang-orang di sekitarnya.  

Superbook sendiri sudah menyediakan buku cerita yang bisa membantu anak untuk melakukan tantangan ini. Lewat buku cerita 'Yesus Sahabatku', anak-anak bisa mendapatkan panduan untuk menceritakan kisah tentang Kristus. Setelah itu, mereka bisa merekam aksinya dan upload ke media sosial yang mereka miliki.  

 

Berikut anak-anak yang sudah melakukan Tantangan Paskah ini: 

Ebenheizer - Lihat videonya DISINI 

Eunike Krista Sintikhe - Lihat videonya DISINI  

Kiranya semakin banyak anak-anak yang berani menyatakan imannya, serta menjadi garam dan terang bagi lingkungan sekitarnya. Ayo dukung terus pelayanan pemuridan Superbook untuk anak-anak Indonesia. 


Ikuti Kami