Home CBN Updates April 2022

Sempat Kepahitan dan Belajar Ilmu Hitam, Dadan pun Berubah Karena Hal Ini

Sahabat24

Sempat dititipkan di panti asuhan saat kecil dan perpisahan orang tuanya, membuat masa kecil Dadan Yuswana penuh kepahitan pada keluarganya. Dadan yang akhirnya tinggal bersama ibunya setelah perpisahan orang tuanya, sering mendapatkan perlakuan tidak baik di rumah. Akhirnya tamat SMP,  Dadan langsung pergi ke Jakarta.

Dia menumpang di rumah temannya dan bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Di Jakarta, Dadan belajar ilmu hitam, karena dia ingin membalas dendam bapak kandung yang meninggalkannya dan bapak tiri yang tidak menerimanya. Dadan juga terlibat menjadi mafia obat terlarang dan petugas keamanan di tempat-tempat perjudian.

Suatu hari, dia mengalami sakit sampai koma karena ususnya luka dan membusuk. Menurut dokter, Dadan bisa sembuh dalam waktu 3 bulan.

Namun saat dia koma, dia mendengar suara lembut yang berbicara,'Ikutlah Aku, Akulah jalan yang lurus, Akulah Isa Almasih.'

Dia pun mulai berdoa,'Tuhan Yesus kalau memang Engkau jalan yang lurus tolong sembuhkan aku.'

Hanya dalam waktu satu minggu ia mengalami kesembuhan. Dokter pun heran dengan keadaannya.


Sebelumnya, Dadan memang belum mengenal Tuhan. Setelah dia merasakan mujizat ini, dia mulai mencari gereja dan belajar Kekristenan dari internet. Akhirnya Dadan menghubungi Sahabat24 setelah menonton Solusi di SCTV. Dia menceritakan masalahnya dan keinginannya untuk mengenal Tuhan Yesus. Konselor bersamanya berdoa untuk menerima Tuhan Yesus dan mengajaknya berkomitmen untuk mengampuni bapaknya.

Di tahun 2019, Dadan mendapatkan pelayanan doa pelepasan. Dia juga sudah kembali berkumpul dengan ibu dan adik-adiknya. Pada September 2020 dia dibaptis, dan sebulan kemudian menikah.

Setelah dibaptis dan menikah, dia merasa lebih tenang, damai, emosi terkontrol, dan ilmu hitam yang dipelajarinya sudah berganti dengan darah Yesus. Kini ia bekerja sebagai terapis refleksi dan ingin membantu banyak orang sekaligus memberitakan kabar keselamatan. Dadan juga punya kerinduan agar keluarganya juga bisa ikut diselamatkan dan menjadi berkat untuk banyak orang.



Ikuti Kami