Home CBN Updates April 2022

CBN Targetkan 350 PAUD Super5 Siap Dibuka Pada Tahun Ajaran Baru

Super5

CBN Indonesia melalui program Super5 terus bekerja keras merealisasikan target pembukaan 350 sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk tahun ajaran 2022/2023 mendatang.

Program ini bertujuan sebagai jembatan untuk mendukung gereja kemitraan dalam memuridkan generasi anak usia 4-6 tahun. Hingga akhir bulan Maret 2022, Super5 telah mengadakan sosialisasi dan pendaftaran dengan kemitraan gereja-gereja di Kalimantan-Jawa dan Nias. Lewat serangkaian proses pendaftaran ini Super5 mencatat sebanyak 364 gereja dari Kalimantan-Jawa dan Nias sudah mendaftarkan diri.

Nantinya program PAUD ini sendiri akan difasilitasi sepenuhnya oleh Super5, mulai dari penyediaan tempat, guru-guru yang berpengalaman serta bahan pengajaran berupa kurikulum dan materi belajar berbasis digital sehingga proses belajar anak lebih mudah dan menyenangkan.

Tim Super5 masih terus bekerja merampungkan kurikulum yang akan digunakan dan juga proses interview, penandatanganan MoU bersama gereja-gereja mitra hingga bulan April 2022 mendatang. Untuk itu Anda bisa terus mendukung Super5 melalui doa supaya semua proses persiapan pembukaan program PAUD ini berjalan dengan lancar. 

CBN Indonesia berharap program sekolah PAUD ini bisa menjadi alat pemuridan generasi anak yang holistik yaitu memuridkan anak dan keluarganya. Jadi jika Anda rindu agar generasi anak di Indonesia dimuridkan sejak dini, ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk memberikan dukungan secara langsung bagi pelayanan ini.


Berikan Dukungan Anda


Ikuti Kami