Home CBN Updates April 2022

Temukan Solusi Karir dan Keuangan, Penonton Akui Jawaban Marketplace Sangat Memberkati

Jawaban

Hingga bulan Maret 2022, program Jawaban Marketplace sudah menerbitkan sebanyak 5 tayangan di Jawaban Channel. Adapun konten yang disuguhkan membahas seputar cara mengatur gaji bulanan, cara mendapatkan penghasilan tambahan, cara mendapatkan promosi jabatan dan juga mengetahui kriteria karyawan idaman yang dicari perusahaan.

Menariknya setiap topik dikupas secara mendalam berdasarkan pandangan Alkitab dan juga pandangan para pakar di bidangnya. Hal ini dianggap menarik oleh para penonton karena tayangan yang menyuguhkan persoalan karir secara alkitabiah masih belum pernah ada di media lain.

Inilah yang disampaikan oleh para penonton. Meski ada begitu banyak program motivasi sukses yang tersedia di berbagai media saat ini, namun jarang sekali menyuguhkan konten yang dikupas dari sudut pandang Alkitab. Apalagi konten tersebut menyentuh persoalan mendasar yang dihadapi karyawan.

Begini tanggapan Christopher Darmawan, salah satu penonton di tayangan bertajuk 'Gaji Bulanan Cepat Habis? Tips Atur Uang Buat Karyawan Bersama Samuel & Claudya'. 




Penonton juga mengaku diberkati melalui tayangan lain bertajuk, 'Gimana Sih Kriteria Karyawan Idaman yang Dicari Perusahaan?' bersama pasangan pengusaha Jemmy Tyonoto & Meike Trisnadi. Penonton menilai jika ilmu yang dibagikan lewat tayangan ini sangat memberkati karena karyawan bisa mengetahui sudut pandang dari atasan terhadap karyawannya. Mereka juga mengaku jika Jawaban Marketplace menyuguhkan motivasi sukses yang sebenarnya ada di dalam Alkitab. Sehingga penonton termotivasi untuk selalu mengandalkan Alkitab di dalam setiap persoalan karir maupun keuangan yang dihadapi. 




Di tayangan lain, penonton juga mengaku terinspirasi dan diberi pandangan seputar karir secara rohani. Sehingga menjadi sumber motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih maju.




Dampak positif yang dihasilkan Jawaban Marketplace bagi para penonton tentunya menjadi motivasi bagi tim untuk menghasilkan konten-konten terbaik. Sebagai informasi, di bulan April ini Jawaban Marketplace akan membahas topik seputar 'leadership dan juga cara beradaptasi di lingkungan kerja'. Jangan lupa untuk terus saksikan tayangan Jawaban Marketplace di Jawaban Channel setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB. 

Jika Anda diberkati dengan program ini, jangan simpan untuk Anda sendiri. Ada banyak kerabat dan orang terdekat yang mungkin ingin sukses menjalani karirnya. Yuk jadi berkat untuk memberkati orang lain.



Ikuti Kami