Home CBN Updates Maret 22

Memperlengkapi Anak Muda Secara Spiritual & Skill Lewat Superyouth Community

Superyouth

Superyouth Community awalnya dibuat sebagai komunitas bagi para penonton setia tayangan Superyouth di GTV. Dari komunitas yang berbasis online ini, para anak muda dari berbagai daerah di Indonesia bisa berkumpul bersama untuk bertumbuh dalam iman dan saling dukung satu dengan lainnya. Komunitas ini terbentuk pada April 2021.

Kegiatan yang biasa dilakukan oleh anak-anak muda di Superyouth Community berupa persekutuan dan membaca Alkitab bersama. Mereka menargetkan dua pasal setiap hari. Selama 6 bulan lalu, mereka telah selesai membaca kitab Perjanjian Baru. Kini mereka mulai membaca kitab Perjanjian Lama. Inilah salah satu bentuk komunitas untuk memperlengkapi remajanya secara rohani.

Sekarang, Superyouth Community juga ikut memperlengkapi anak-anak muda secara skill, lewat skill share. Tujuannya adalah agar anak-anak muda ini bisa ikut melayani di gerejanya dengan skill atau talenta yang mereka miliki. Kemampuan tersebut juga berharga untuk mereka di masa depan, saat terjun ke dunia pekerjaan.


Superyouth Community mendatangkan pembicara berpengalaman dari para karyawan CBN. Diantaranya ada pelatihan membuat design flyer untuk event gereja, teknik public speaking, dan teknik menulis. Puji Tuhan lewat bimbingan dan pelatihan dari Superyouth Community ini sudah membantu beberapa anak muda yang tadinya belum berani melayani, menjadi bisa melayani di gerejanya.

Mari terus dukung pelayanan Superyouth Community ini, agar semakin banyak anak muda yang bisa diperlengkapi baik dari sisi rohani maupun skill-nya untuk memberkati gereja dan lingkungannya! Ayo kita ciptakan generasi hebat mendatang!





Ikuti Kami