Home CBN Updates Maret 22

Saatnya Berkomitmen untuk Melakukan Kehendak Allah!

Pesan Bulan Ini

Salam sejahtera untuk kita semua!

Bulan lalu, kita belajar memahami firman Tuhan dari Yesaya 55: 8-11. Rancangan Tuhan bukanlah rancangan kita. Dia memiliki impian dan rancangan untuk generasi yang begitu luar biasa. Kita sebagai umat percaya harus mewujudkan impian ini. Dunia ini memang penuh dengan ‘good idea’, tapi yang kita lakukan justru harus sesuai dengan God’s Idea. Kita harus tersambung dengan pikiran dan hati Tuhan. Oleh karena itulah, mari mulai di tahun ini kita bangkit bersama untuk menciptakan generasi yang takut akan Tuhan dan berdampak bagi banyak orang!

Seperti yang dialami oleh Nehemia dalam kitab Nehemia 1:1-4. Saat itu, Nehemia melihat bahwa bangsanya terdesak dan sedang mengalami masalah yang besar. Sama seperti kita, dimana kita melihat generasi-generasi muda saat ini sedang dibombardir dengan banyak hal duniawi. Mereka mulai mempertanyakan tentang Injil dan kebenarannya, tidak takut kepada Tuhan, lebih memilih hal duniawi, dan lainnya.

1. SEEK the heart of God

Yeremia 29: 13, “Apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,” mengajarkan kita untuk mencari Tuhan.  Tuhan berkata mintalah maka akan diberikan kepadamu, oleh karenanya kita harus memulihkan kembali jam doa kita. Mari kita kalahkan gunung penghalang hubungan kita dengan Tuhan dan bangun kembali hubungan kita bersama Dia, agar kita lebih mengetahui rancangan-Nya dan mampu menjalankannya.

2. HEAR the voice of God

Mendengar dan melihat bangsanya yang terdesak, Nehemia langsung mencari Tuhan. Dia mencari hati Tuhan, dan ketika Tuhan berbicara padanya, dia mendengarkan. Yang Tuhan butuhkan adalah hati kita yang mau mendengar dan menyimak-Nya. Waktu Tuhan berbicara pada kita, kita pasti diberikan kekuatan dan keberanian.

3. Do the will of God

Kehendak-Nya adalah ya dan amin. Tidak ada plan B, hanya ada Amanat Agung. Oleh karena itu, kita harus meminta strateginya Tuhan karena Dialah yang menaruh impian-Nya dalam hati kita. Kita harus melakukan pekerjaan Tuhan dengan tekun dan penuh semangat!

Apakah Anda sudah siap untuk bangkit bersama kami demi terciptanya generasi-generasi yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan berdampak bagi banyak orang? Mari kita berkomitmen bersama untuk mewujudkan impian Tuhan terhadap generasi di bangsa ini. Tuhan memberkati.

Ketua Yayasan CBN Indonesia

Mark McClendon



Ikuti Kami