Home CBN Updates Maret 22

Puji Tuhan! Launching Jawaban Marketplace Memberkati Banyak Penonton

Jawaban

Tepat pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB, Jawaban Marketplace Episode 1 launching di Youtube Channel Jawaban. 

Di episode pertama ini, tema yang diangkat berisi pembahasan seputar 'Karyawan vs Pengusaha' dan dikemas secara kreatif, mulai dari skit pendek, talkshow, mengenal lebih dekat seputar coach Yungky Setiawan, QnA dari netizen, personal check up question, dan ditutup dengan firman Tuhan dan doa.

Sudah puluhan ribu orang menonton tayangan ini. Jawaban Marketplace memang dibuat serelevan mungkin  dengan kehidupan dalam dunia kerja, agar bisa membantu persoalan yang para eksekutif muda hadapi, khususnya melalui sudut pandang firman Tuhan.




Sementara penonton lainnya menilai jika program ini menjawab kebutuhan para karyawan saat ini.



Kehadiran Jawaban Marketplace sejak awal memang bertujuan untuk memperlengkapi kaum professional muda supaya fokus di dalam panggilannya. Bukan hanya itu, tetapi Jawaban Marketplace juga akan membimbing, khususnya para pekerja, menghadapi tantangan dalam pekerjaannya.

“Kita semua tahu ya bahwa di media itu jarang sekali me-empower professional muda, khususnya millennial. Bagaimana mereka mesti fokus di dalam panggilan terutama kalau di dalam dunia kerja,“ ungkap Sekretaris Yayasan Cahaya Bagi Negeri, Nely Hergendi.

Dengan kerinduan tersebut, CBN Indonesia pada akhirnya bertemu dengan sosok Yungky Setiawan, yang sudah 35 tahun lebih malang melintang menjalani karir profesionalnya  mulai dari titik nol hingga sukses membangun Bank Mega dalam waktu 12 tahun dan sampai hari ini dipercayakan sebagai Wakil Komisaris di bank tersebut. Berbekal segudang pengalaman sukses inilah, Yungky memiliki beban untuk membekali kaum millennial di dalam menjalani karirnya di dunia kerja.

Momentum ini semakin meyakinkan CBN Indonesia bahwa Jawaban Marketplace adalah jawaban dari Tuhan. 

“Akhirnya kita memutuskan (Bapak Yungky Setiawan) menjadi coach untuk anak-anak muda se-Indonesia bagaimana supaya bisa jadi terbaik, menjadi anak muda yang hidupnya berpusatkan pada Kristus, kemudian punya nilai-nilai integritas di dalam melayani Tuhan ataupun bekerja. Kemudian juga punya humility, rendah hati yang ditunjukkan plus belas kasihan pada jiwa-jiwa yang ada di sekelilingnya dan tentu saja akan menghasilkan buah yang excellence. Nah itu yang kita pakai, akhirnya kita bikinlah program ini,” terang Nely.

Hingga saat ini Jawaban Marketplace sudah memproduksi beberapa episode dan akan ditayangkan setiap hari Jumat, pukul 19.00 WIB di Jawaban Channel.



Mari dukung pelayanan CBN Indonesia untuk terus menghasilkan program-program yang memberkati dan memperlengkapi generasi muda di bangsa ini. 


Jika Anda rindu untuk menjadi bagian dari kami, silahkan klik link di bawah.


BERIKAN DUKUNGAN ANDA


Ikuti Kami