Pemuridan Anak & Orang Tua

Melihat sebuah generasi yang hebat bangkit di Indonesia yang telah dijadikan murid Kristus tidak mungkin terjadi apabila kita tidak memperlengkapi kaum milenial dan orang tua anak. Karena itu, secara khusus, CBN mengembangkan media dan pelayanan pemuridan untuk hal itu. Kami melakukannya bersama-sama dengan gereja lokal melalui pelatihan bagi orang tua, serta pelatihan dalam bidang kreatif, keuangan, dan hubungan.

Berawal dari animasi kisah Alkitab, CBN mengembangkan Superbook menjadi kurikulum sekolah minggu yang mampu menjawab kebutuhan generasi anak saat ini. Dengan kurikulum yang lengkap, relevan, dan kontekstual, Sekolah Minggu Superbook hadir membantu gereja lokal dalam melakukan pemuridan.

Kurikulum Sekolah Minggu Superbook terdiri dari:

  • Total 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu yang berisi:
    Video animasi Superbook; Video sejarah Alkitab, Video Petunjuk Jalan, Super Ayat, Super Kebenaran yang sangat luar biasa, Pembagian aktivitas untuk anak kelompok usia 6-9 tahun, dan usia 10-12 tahun.

  • Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak.

  • Catatan Gizmo, agar orang tua terhubung dan terlibat dengan apa yang dipelajari.



Kesuksesan Sekolah Minggu Superbook melahirkan Super Paskah dan Super Christmas yang diadakan setiap tahun.

Bersama dengan gereja mitra, CBN ingin melatih setiap anak agar memiliki jiwa yang misioner. Karena itu, setiap tahun CBN mengadakan Super Paskah, agar mereka belajar memberitakan Injil kepada komunitas mereka.

Setiap tahun di seluruh Indonesia, gereja-gereja mitra CBN mengadakan Super Christmas with Superbook, supaya anak-anak belajar mencintai dan merayakan kedatangan Tuhan Yesus sebagai Juruselamat.