Singles, Kamu Tipe Pengoleksi Barang? Ini Kata Alkitab Soal Gaya Hidupmu
Singles, Kamu Tipe Pengoleksi Barang? Ini Kata Alkitab Soal Gaya Hidupmu
Tentu saja tak salah untuk membeli barang-barang itu dan memakainya. Tapi yang tidak sesuai adalah cara.......more>>
Fri March 1st, 2019

Biar Uang Gak Jadi Dosa, Bijaklah Memakainya dengan 4 Prinsip Alkitab Ini
Biar Uang Gak Jadi Dosa, Bijaklah Memakainya dengan 4 Prinsip Alkitab Ini
Cara mengelola keuangan yang benar dan menghindari kebiasaan salah memakai uang, bisa menerapkan 4 prinsip ini.......more>>
Thu January 17th, 2019

Gemar Belanja Online Sampai Bikin Kantong Bocor, Yuk Tangkis Godaannya Lewat 3 Cara Ini
Gemar Belanja Online Sampai Bikin Kantong Bocor, Yuk Tangkis Godaannya Lewat 3 Cara Ini
Lewat kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi, kini kita belanja nggak lagi perlu mendatangi ke lokasi penjual. Cukup berbekal gawai, kita bisa melakukan trans...more>>
Mon October 29th, 2018

5 Tips Milih Belanjaan Dapur Yang Sehat Untuk Anak Kosan. Bermanfaat Banget!
5 Tips Milih Belanjaan Dapur Yang Sehat Untuk Anak Kosan. Bermanfaat Banget!
Semua orang tentunya melakukan belanja bulanan untuk kebutuhan rumah, baik itu ibu rumah tangga apalagi anak kosan ya! Ketika memilih makanan, sering sekali ki...more>>
Mon October 15th, 2018

Duit Habis Buat Belanja Doang? Anak Muda Mending Coba Saran Menteri Keuangan Ini…
Duit Habis Buat Belanja Doang? Anak Muda Mending Coba Saran Menteri Keuangan Ini…
Sri Mulyani menilai anak muda saat ini memang kebanyakan hanya berpikir jangka pendek dan kurang menyiapkan antisipasi dalam menghadapi masa depan.......more>>
Mon October 1st, 2018

Sering Bangkrut Karena Belanja? Ini 4 Penyebab Kita Sering Berbelanja Secara Impulsif
Sering Bangkrut Karena Belanja? Ini 4 Penyebab Kita Sering Berbelanja Secara Impulsif
Awalnya, kita cuma niat buat lihat-lihat di mall. Gak tau kenapa, kok ikutan tergoda dan jadi belanja ini itu. Kebiasaan belanja tanpa ada perencanaan sering di...more>>
Mon October 1st, 2018

Merasa Tak Boros Tapi Uang Ludes, Yuk Kurangi 4 Kebiasaan Ini
Merasa Tak Boros Tapi Uang Ludes, Yuk Kurangi 4 Kebiasaan Ini
Pasti deh setiap kita pernah mengalami saat dimana tiba-tiba dompet menipis padahal kita nggak merasa belanja apapun. Kok kayaknya nggak ada tas, baju, atau sep...more>>
Fri September 14th, 2018

Buat Si Pecinta Belanja Online, Yuk Coba 4 Trik Ini Biar Belanjaanmu Lebih Murah dan Hemat
Buat Si Pecinta Belanja Online, Yuk Coba 4 Trik Ini Biar Belanjaanmu Lebih Murah dan Hemat
Biar kamu belanja onlinenya lebih hemat dan murah, mending terapin 4 trik bijak ini deh.......more>>
Thu August 9th, 2018

Selain Merasa Nggak Cukup, Inilah 4 Tanda Kalau Kamu Cinta Akan Uang!
Selain Merasa Nggak Cukup, Inilah 4 Tanda Kalau Kamu Cinta Akan Uang!
Semua orang membutuhkan uang, jadi nggak satupun orang yang cuek dan nggak butuh dengan uang. Pasalnya uang digunakan untuk membeli kebutuhan dan kepentingan un...more>>
Tue July 31st, 2018

Kalap Belanja Karena THR? Mending Ditabung Aja Pakai Cara Ini…
Kalap Belanja Karena THR? Mending Ditabung Aja Pakai Cara Ini…
Dapet THR bukan berarti harus langsung dihabisin ya. Yuk bijak memakainya dengan cara ini......more>>
Mon June 11th, 2018

Biar Irit, 4 Bahan Makanan Ini Jangan Pernah Beli Di Supermarket
Biar Irit, 4 Bahan Makanan Ini Jangan Pernah Beli Di Supermarket
Namun, kalau kita perhatikan lagi, kebanyakan pasar tradisional , bukanya pas pagi-pagi buta banget. Biasanya, pedagang sayur akan membeli sayur dari pasar indu...more>>
Fri May 4th, 2018

Daripada Pake Kartu Kredit, Bayar Pake Cash Malah Dapat 3 Keuntungan Ini Loh
Daripada Pake Kartu Kredit, Bayar Pake Cash Malah Dapat 3 Keuntungan Ini Loh
Buat kamu yang betul tahu, ini nih 3 alasan menguntungkan kenapa kamu perlu bayar pakai cash.......more>>
Thu March 22nd, 2018

4 Kebiasaan Belanja di Minimarket Ini Bisa Menyelamatkan Dompet dari Kekeringan, Lho
4 Kebiasaan Belanja di Minimarket Ini Bisa Menyelamatkan Dompet dari Kekeringan, Lho
Salah satu cara menghemat adalah dengan memotong seminimal mungkin pengeluaran sehari-hari. Apalagi yang sifatnya masuk ke dalam kategori keinginan, bukan kebut...more>>
Fri March 2nd, 2018

Duh, Keren! Buat Penggila Fashion,Kamu Harus Kunjungi 4 Pusat Belanja Terbaik Se-dunia Ini
Duh, Keren! Buat Penggila Fashion,Kamu Harus Kunjungi 4 Pusat Belanja Terbaik Se-dunia Ini
Nah, dibawah ini ada beberapa destinasi liburan belanja terbaik di seluruh dunia yang sering banget bikin festival belanja khusus dengan diskon yang sangat hebo...more>>
Wed February 28th, 2018

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Mugi Tyas Iryanto 8 May 2019 - 23:27:14
Syallom, saya Mugi Tyas Iryanto, karyawan kontrak ... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />
http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 66

https://www.jawaban.com/assets/uploads//images/main/" class="img-responsive" alt="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 68

" />

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 72

http://cbn.jawaban.com/read/article/id////">

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 73

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: global/about_cbn.php

Line Number: 75

...
Testify20
Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login