Lori

Official Writer
2955


Maria Anggreini Grace Kelly Habeahan, yang akrab disapa Maria Calista mulai dikenal sejak sukses menjuarai ajang bernyanyi Mamamia Show Indonesia pada tahun 2008.

Setelah itu, namanya terus melambung setelah ikut dalam ajang D’Star Indonesia di Indonsiar sejak tahun 2015 silam.

Banyak dikenal publik membuat dara kelahiran Medan, 4 Oktober 1992 ini makin sukses dalam karir bermusiknya.

Tapi sebelum menjadi seperti sekarang ini, Maria mengaku sempat terpuruk. Setelah menjadi juara di Mamamia, dia bahkan sempat harus menganggur selama setahun karena sepinya tawaran. Inilah masa-masa paling sulit dalam hidup Maria setelah merantau ke Jakarta. Sebagai anak yang lahir dari keluarga gak mampu, Maria punya tanggung jawab besar terhadap orangtuanya.

Namun berkat kerja kerasnya, Maria berhasil melambungkan kembali namanya seperti saat dirinya ikut di ajang Mamamia. Perlahan tapi pasti, tawaran demi tawaran mulai berdatangan. Bahkan dia dipercayai tampil dalam ajang D’Star pada tahun 2016 lalu.

Selama membangun karirnya kembali, dia mengaku selalu dibantu oleh kedua orangtuanya. Di satu sisi sang ibu menangani keuangannya di sisi lain sang ayah setia mengantarkannya saat Maria sedang ada tawaran manggung. Wanita berdarah batak ini mengaku kalau kesuksesan yang dia dapatkan juga gak terlepas dari doa dan dukungan orangtuanya.

“Aku salut dengan orangtuku, mereka tetap sabar dan mereka tetap menghargai apapun. Orangtuaku itu tidak banyak menuntut. Walau aku bekerja untuk keluarga, kalau aku salah, bapak dan mama nggak sungkan-sungkan untuk mengarahkanku. Doa dan support mereka yang membuat aku seperti sekarang,” ucapnya.

Di panggung D’star pada bulan Juni 2019 silam, Maria pun menunjukkan kebolehannya saat disandingkan dengan penyanyi-penyanyi senior. Banyak pujian yang dilayangkan atas kemampuannya yang mumpuni. Karena bukan hanya sekadar menguasai genre pop, tapi dia mampu menyesuaikan dirinya dalam genre musik yang lain, termasuk dangdut.

Maria mengaku bersyukur karena dipercayakan tampil di D’star menjadi kesempatan bagi dirinya kembali dikenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Menyadari posisinya saat ini, Maria Calista tetap tampil sebagai pribadi yang lupa kacang akan kulitnya. Dia tetap rendah hati dan gak lupa bersyukur. Sebagai persembahan khusus atas kesuksesan yang dia miliki saat ini, Maria bahkan sudah mempersembahkan sebuah album rohani. Album ini jadi bukti kalau Maria bukan hanya memakai suara indah yang dianugerahkan Tuhan untuk menghibur dan mencari nafkah, tapi juga untuk memuji Tuhan dan memberkati banyak orang.

Di bawah label Impact Music, Maria meluncurkan album rohan perdananya berjudul Terima Kasih Tuhanku. Di dalam album ini terdapat 11 lagu dan beberapa diantaranya dibawakan bersama rekan penyanyi lain.

Lagu Terima Kasih Tuhanku adalah lagu andalan Maria dalam album ini. Suaranya yang khas semakin melengkapi daftar penyanyi rohani nusantara, menyusul Angel Pieters, Citra Scholastika dan juga Regina Ivanova.


Berikut daftar lengkap dari album ‘Terima Kasih Tuhanku’ Maria Calista:

1. Terima Kasih tuhanku

2. Kau Yang Layak

3. Yesus Sanggup feat Ilham Idol

4. Bertahta Atas Keluargaku

5. Hilang TanpaMu

6. Yesus Kemenanganku

7. Kau Terbaik Bagiku feat Micahel Joe

8. PertolonganMu (Holong Mi Tuhan)

9. Kutinggikan NamaMu

10. Semakin Indah BersamaMu

11. Satu Hal – Special performace by Wawan Lee

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7245

Banner Mitra Juli 1-2