Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
274


Seperti yang kita sudah tahu, bahw a sebentar lagi adalah hallowen.

Nah, memperingati tentang itu, biasanya ada banyak orang yang memakai baju Halloween, mulai dari artis di Indonesia hingga di luar negeri.

Tak terkecuali, bahwa Hailey Bieber juga melakukannya. Jadi, baru-baru ini, Hailey meminta para pengikutnya untuk memberikannya ide mengenai kostum yang akan dipakainya di Halloween mendatang. Kemudian dia memposting beberapa foto kostum Halloween masa lalunya dan menunjukkan pakaiannya seperti apa di masa lalu.

Melihat hal itu, para penggemarnya malah mengejek Hailey. Beberapa orang memanggilnya dengan Kristen palsu. Sehingga akhirnya Hailey membuka Q/A di Instagramnya.

BACA JUGA  : Pengen Liburan Tapi Bingung Soal Tabungan? Kenapa Nggak Liburan Sambil Hasilin Uang Saja?

"Bukankah kamu seorang Kristen?" tanya seorang penggemar.

"Iya. Tapi aku masih berdandan untuk Halloween," jawab Hailey.

Banyak orang yang percaya Yesus tapi memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam Halloween karena mereka melihatnya sebagai perayaan sekuler tentang kejahatan dan paganisme.

Kemudian Hailey juga mendapatkan komentar pedas dari penggemarnya kemudian membagikannya. Komentar tersebut adalah sebuah kecaman yang menyebut Hailey sebagai Kristen palsu.

Meresponi hal ini, Hailey menambahkan komentar, "Anak-anak kami juga akan merayakannya."

Sementara itu, 21 persen orang Kristen berusaha menghindari perayaan Halloween. Nah, menurut survei yang dilakukan oleh LifeWay Research pada tahun 2015, mayoritas orang Kristen yakni 59 persen semuanya merayakan Halloween dan mengatakan bahwa perayaan tersebut sangatlah menyenangkan, sementara itu, 14 persen lainnya mengatakan bahwa mereka berusaha menghindari Halloween.

Umat Katolik 71 persen mengatakan bahwa Halloween itu menyenangkan, sementara itu 49 persen orang Kristen juga mengaku bahwa Halloween menyenangkan.

Tapi evangelis justru menghindari Halloween, 28 menghindari karena tidak mau sementara 23 persen mengatakan bahwa Halloween adalah elemen penyembah berhala.

Sementara itu, Justin Bieber, suaminya Hailey malah memposting sebuah video parodi komedian Kevin A. Frederick, baru-baru ini. Video tersebut menggambarkan sebuah teguran terhadap kostum Halloween.

Fredericks adalah komedian yang sangat populer, dia dikenal dalam kalangan Kristen karena komedinya sebagai Kev on Stage. Kemudian, pada tahun 2016, ia merilis video dirinya sendiri yang berjalan melalui toko pesar dan bicara dalam bahasa roh dan menunjuk kostum Halloween untuk mengusir setan keluar dari dekorasi berhantu.

"Ini hanya akan masuk akal jika kamu bertumbuh di sebuah gereja," tulis Justin di Instagramnya ketika membagikan video tersebut.

Video klip tersebut menunjukkan bagaimana Fredericks menghancurkan cara kerja Iblis melalui nama Yesus.

Penyanyi lagu "Sorry" tersebut menganggap bahwa video yang dia upload itu sangat lucu dan mengatakan adanya Kekristenan di dalamnya.

"Ini lucu bagiku karena aku dibesarkan di gereja. Ingat, bahwa memang ada orang yang seperti ini..hahaha.. ini parodi yang bagus," kata Justin

Nggak cuma Justin, tapi ada banyak followernya yang juga menganggap bahwa video tersebut memang lucu dan mengandung kekristenan yang menarik banget.

Sumber : christianpost/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erlan Atandima 14 December 2019 - 10:58:36

Ciri ciri lahir kemabali

0 Answer

Shanty Nurvita 13 December 2019 - 22:07:07

Tiga kali umur Airin di kurangi umur Amel lebih da.. more..

0 Answer

Anang Dwi 12 December 2019 - 16:02:35

Cara bertobat

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

advertise with us


7265

advertise with us