Mike Pence Pada Umat Kristen Yang Teraniaya : Saya dan Presiden Trump Berdoa Bagi Kalian
Sumber: Christianheadlines.com

Internasional / 16 May 2017

Kalangan Sendiri

Mike Pence Pada Umat Kristen Yang Teraniaya : Saya dan Presiden Trump Berdoa Bagi Kalian

Puji Astuti Official Writer
3392

Dalam konfrensi World Summit In Defense of Persecuted Christians, Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence menyatakan dukungannya kepada umat Kristen yang mengalami aniaya, bahkan mengungkapkan bahwa dirinya dan Presiden Donald Trump mendukung dan berdoa bagi mereka. 

Di hadapan 600 umat Kristen korban penganiayaan, Pence juga mengungkapkan bahwa mereka juga berdoa agar kelompok teroris ISIS segera dihancurkan hingga ke akar-akarnya. Wakil Presiden Amerika Serikat tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya bangga bisa hadir dalam pertemuan tersebut. 

"Imanmu menginspirasi saya, ini adalah kehormatan dan terinspirasi dengan semua yang saya lihat hari ini," ungkap Pence. 

"Untuk hitungan itu, kami ada bersama kalian, kami berdiri bersama klian dan kami disini dalam Konfrensi Dunia ini karena kalian," dia menambahkan saat berpidato mewakil Presiden Trump. 

"Kalian telah bertahan melalui penyiksaan, kalian menolak untuk kompromi dengan dunia ini, kamu telah memilih dengan mereka yang ada diluar gerbang kota karena imanmu."

Mike Pence juga bicara tentang penyiksaan yang terjadi di Suriah dan Irak, "Ketahuilah pada hari ini, dengan kepastian, bahwa Presiden Trump melihat kejahatan ini sebagaimana adanya, tindakan penganiayaan yang dipicu oleh kebencian, kebencian kepada Injil Kristus. Dan juga presiden tahu, mereka yang melakukan kejahatan tersebut, mereka adalah perwujudan si jahat di jaman kita."

Populasi orang Kristen di Timur Tengah  turun sebesar 80 persen dalam 10 tahun terakhir, dan setengahnya karena tindakan kekerasan. Hal yang serupa juga terjadi di Suriah, yang turun drastis dalam enam tahun terakhir, terutama sejak aksi teror ISIS memporak-porandakan negara tersebut dan mengusir penduduknya menjadi pengungsi.

Sumber : Christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami