Lori Mora

Official Writer
7742


Pernikahan adalah salah satu acara sakral bagi umat Kristiani. Karena hal ini menjadi saksi dan bukti dimana sepasang kekasih diakui sah menjadi satu dihadapan Tuhan dan siap menempuh kehidupan baru bersama dalam satu atap. Setiap kita tentu saja mendambakan hari bahagia ini akan tiba. Ada yang mungkin sudah berencana menikah, adapula yang masih belum berpikir untuk mengakhiri masa lajangnya.

Lalu bagaimana dengan tiga pasangan artis Kristen ini? Setelah menunggu lama dan akhirnya menemukan pasangan yang tepat, mereka pun memutuskan untuk segera menikah di tahun 2016 ini. Siapa sajakah mereka dan bagaimana rencana pernikahan mereka? Mari simak persiapan pernikahan tiga pasangan artis Kristen ini.

#1 Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Setelah hampir 3 tahun berpacaran, Sandra Dewi menyampaikan akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Harvey Moeis pada bulan November 2016 nanti. Sandra seakan tak menutupi apa-apa soal rencana pernikahan ini dan menuturkan bahwa bila sebelum-sebelumnya beredar kabar tentang pernikahannya, maka tahun ini kabar itu akan menjadi nyata. “Ini memang sudah momennya, kalau kemarin-kemarin banyak yang menggosipkan aku menikah, akhirnya dijawab juga sama Tuhan. Kali ini beneran bukan gosip lagi, kita bener akhirnya memutuskan untuk menikah tahun ini,” ucap Sandra.

Sandra mengaku sudah mantap mengaruhi bahtera rumah tangga meskipun Harvey lebih muda dua tahun darinya.

#2 Samuel Zylgwyn dan Franda

Setelah berpacaran selama dua tahun lebih, Samuel Zylgwyn dengan berani meminang sang kekasih Franda. Mereka rencananya akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun mendatang. Samuel dan Franda pun saat ini tengah sibuk mengurusi banyak hal seputar pernikahan mereka. Pernikahan ini pun rencananya akan digelar di luar kota dan hanya akan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat saja.

#3 Sammy Simorangkir dan Vivianne

Penyanyi Sammy Simorangkir dan sang kekasih, Vivianne mengaku hubungan asmara keduanya sudah serius melangkah ke jenjang berikutnya. Meski masih belum bisa memastikan waktu yang tepat, namun Sammy percaya rencana pernikahan keduanya akan terjadi tahun ini. Sammy mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi mantan istri Okan Cornelius itu. “Saya mau melepas lajang saya. (Menikah) tahun inilah sebelum Natal bisa pemberkatan,” ucapnya.

Mari kita doakan supaya persiapan pernikahan ketiga pasangan ini berjalan dengan lancar dan diberkati Tuhan hingga pada hari pernikahannya.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer

Ning Ng 21 April 2020 - 01:06:59

Kesaksian mendapat anak

0 Answer


Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Stella sherly 13 April 2020 - 13:56:27
Salam sejahtera ... mohon dukungan doanya saudara2... more..

Banner Mitra April Week 3


7259

Banner Mitra April Week 2