Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
3761



Di awal tahun ini, banyak hamba Tuhan memberikan nubuatan tentang tahun 2014 sebagai tahun dimana akan terjadi banyak mujizat dan terobosan baru. CBN sendiri mengambil tema “The Year of Amazing Wonders” yang artinya tahun penuh keajaiban yang menakjubkan. Dan Tuhan memang sedang bekerja luar biasa di tahun ini melalui pelayanan CBN.

Sepasang suami istri di Kelapa Gading, Jakarta yang sedang mengalami masalah berat dalam rumah tangga mereka, mulai dipulihkan setelah sang suami menelpon Konseling Center CBN dan menceritakan masalah mereka di bulan Januari. Emergency Team CBN juga mengunjungi  dan mendoakan mereka hingga mereka akhirnya bersedia dibimbing oleh gereja lokal setempat.

Di bulan Februari seorang pemuda dari  kota gudeg menyaksikan acara SOLUSI dan ia seperti melihat film tentang kisah hidupnya sendiri. Lahir sebagai anak dari hasil perkosaan dan dibuang ke panti asuhan, pemuda ini merasa tertolak dan menyimpan dendam luar biasa kepada orang tuanya. Namun tayangan SOLUSI malam itu mengubahkan hidupnya. Iapun menelepon Konseling Center, didoakan dan mengalami kasih Bapa yang belum pernah ia rasakan selama ini.

Tuhan kembali membuat mujizat di bulan Maret. Seorang ibu di Cengkareng, Jakarta Barat meminta dukungan doa dari Konseling Center CBN atas sakit pendarahan yang dideritanya. Ia juga merindukan hadirnya keturunan atas pernikahannya yang telah menginjak usia belasan tahun. Puji Tuhan pendarahan sudah sembuh, namun sempat kambuh lagi. Dan ketika diperiksakan ternyata didapati bahwa ibu tersebut hamil! Tuhan selalu bekerja melebihi apa yang kita pikirkan.

(Baca juga :Jangankan Mesin Jahit, Keturunan pun Tuhan Beri)

Memasuki bulan April, kesaksian-kesaksian dari para penonton tayangan CBN terus masuk melalui SMS dan telepon Konseling Center CBN.  Salah satunya adalah kesaksian seorang bapak di Garut yang mengaku bahwa dia suka berjudi dan meminjam uang orang lain dan tidak pernah diganti. Selama ini isteri dan anak-anaknya tidak mengetahui kebiasaan buruk ini dan menganggap uang yang mereka terima adalah hasil kerja keras sang ayah. Sejak menyaksikan tayangan CBN dan menghubungi Konseling Center CBN, ia berkomitmen untuk percaya Tuhan dengan sungguh-sungguh dan mengubah kebiasaan buruknya.

Apakah bulan Mei program TV CBN kembali membawa dampak bagi penontonnya? Ya, bahkan lebih dahsyat lagi. Ada yang ingin mengenal Tuhan dan bersedia dibimbing konselor CBN setelah menonton Obat Malam. Ada pula yang berterimakasih karena Tuhan memulihkan ekonomi keluarga mereka, yang sebelumnya hanya tukang ojek hingga kini memiliki usaha konveksi sendiri. Apakah hanya sampai disitu saja Tuhan bekerja? Tentu saja tidak.  Baca juga kisah kesaksian di bulan-bulan selanjutnya yang dapat Anda baca di Tahun Penuh Mujizat dan Terobosan (part 2).

Durasi sebuah tayangan CBN yang berjalan selama 30 menit saja, tidak membatasi kuasa Tuhan untuk melakukan mujizat dan terobosan dalam hidup orang-orang ini. Setiap bulan memiliki kisah-kisah yang luar biasa bagaimana Tuhan memakai program TV dan Konseling Center CBN untuk memulihkan kehidupan banyak orang. Jangan hanya jadi penonton program TV kami saja, mari ikut terlibat!

Donasi sebesar  minimum Rp150.000/bulan akan ikut mendanai biaya syuting dan jam tayang SOLUSI dan  tayangan CBN lainnya. Jika Anda rindu memberikan lebih, donasi sebesar Rp500.000 per bulan akan memastikan layanan bebas pulsa Konseling Center CBN tetap ada bagi mereka yang memerlukan  dukungan doa. Ambil waktu untuk mengisi form di bawah ini dan pastikan Anda terlibat dalam pemberitaan kasih Tuhan ke seluruh penjuru negeri!

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Pransisca Ivana 22 November 2019 - 09:03:00

Mohon bantuan doanya untuk saya kiranya Tuhan berk.. more..

1 Answer

Anggun Nur amali 21 November 2019 - 13:56:17

Dampak jika tidak melayani pelanggan dengan baik

0 Answer

Jupry 21 November 2019 - 13:54:45

Bagaimana cara menghilangkan kebiasaan buruk berju.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Iklan TCI


7267

Banner Mitra November Week 3