Rebecca St. James Segera Menikah

Internasional / 9 January 2011

Kalangan Sendiri

Rebecca St. James Segera Menikah

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3602

Artis Kristen terkenal Rebecca St James mengumumkan pertunangannya dengan Yakub Fink awal pekan ini.

Pemenang Grammy bersama, "Kami benar-benar kagum pada menemukan impian dan cita-cita bertemu dalam kasih kami temukan. Kami sangat bersyukur atas karunia yang berharga dari Allah. "

Peritiwa lamaran tersebut diselenggarakan pada hari natal di peternakan keluarganya di Franklin, namun untuk tanggal pernikahannya belum diumumkan.

St James artis yang lahir Australia terkenal atas komitmennya untuk menjaga keperawanan hingga menikah.

Debut pertama akting-nya dimulai pada tahun 2009 dalam "Choice Sarah" yang mendapat banyak pujian karena pesan yang kuat.

Tunangan nya, Fink, penduduk asli Colorado, saat ini tinggal di Southern California. Fink lulus summa cum laude dengan gelar di bidang komunikasi dan penekanan pada produksi film juga menghabiskan dua tahun sebagai misionaris di Afrika Selatan.

Sebelum berkarir di bidang musik ia bekerja dalam produksi televisi. Dia bertemu St James melalui teman bersama di Los Angeles.

Semoga para gadis mau belajar dari Rebbecca untuk berani berkomitmen menjaga keperawanan hingga saat pernikahan nanti tanpa perlu khawatir tidak akan mendapatkan pasangan karena berani berkomitmen.

Sumber : christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami