Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
6801


Franky SihombingFranky Sihombing memulai pelayanannya lewat sebuah perjumpaan yang berkesan dengan Tuhan Yesus pada bulan Agustus 1989 di saat dia duduk di bangku SMA. Lewat pengalaman tersebut banyak hal yang diubah Tuhan dalam kehidupannya, tapi yang paling berkesan adalah pribadi Yesus itu begitu menimbulkan pengaruh yang luar biasa sampai dia memutuskan untuk melayani Tuhan Yesus dan memberitakan Tuhan Yesus.

Bernyanyi merupakan talenta yang sangat terlihat jelas mulai dari dia kecil. Mulai dari kelas 4 SD sampai kelas 2 SMA berbagai lomba dan festival dia ikuti dan beberapa diantaranya dia mendapat penghargaan. Cita-citanya sebelumnya adalah menjadi musisi. Tapi kemudian perjumpaannya dengan Kristus mengubah cita-citanya. Dan sampai hari ini dia melayani Tuhan lewat musik yang adalah talenta yang Tuhan berikan baginya.

Franky memulai pelayanan musiknya bersama teman-temannya di sebuah persekutuan doa di bilangan Jalan Matraman yang kemudian berlanjut dengan terbentuknya sebuah band bernama EZRA, grup inilah yang menjadi cikal bakal VOG. EZRA sempat menghasilkan 3 buah album yaitu KRAJAANMU DATANGLAH, HADIRMU dan EZRA PRAISE. Kemudian VOG sempat menelurkan 2 buah album yaitu KUSADARI dan VOICE OF GENERATION.

Franky SihombingTahun 1995, dia memulai solo albumnya yang pertama lewat sebuah acara LIVE PRAISE AND WORSHIP di Indosiar dengan tajuk RAYAKAN yang kemudian menjadi album yang bersambung sampai pada RAYAKAN LIMA yang dirilis pada September 2005 ini. Adapun tema albumnya yang lain adalah SAAT MENYEMBAH yang saat ini sudah 4 volume dan HEALING WORSHIP 1 volume.

Semua musik dan lagu yang mengalir lewat seorang Franky Sihombing diakui semata-mata anugrah dan kasih karunia Yesus semata. Dia sangat menyadari keberadaannya sebagai saluran dan alat yang mengalirkan pesan-pesan Tuhan bagi generasi.

Pelayanannya lewat musik maupun khotbah-khotbahnya sangat diwarnai dengan pesan KEINTIMAN Manusia dan Tuhan seperti intimnya seorang ayah dan anak, kekasih atau sahabat.

Bagi Franky musik cuma alat untuk menyampaikan berita terpenting dan terbaik bahwa YESUS adalah Tuhan yang penuh dengan Kasih.


Sumber : frankysihombingdotnet

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Pransisca Ivana 22 November 2019 - 09:03:00

Mohon bantuan doanya untuk saya kiranya Tuhan berk.. more..

1 Answer

Anggun Nur amali 21 November 2019 - 13:56:17

Dampak jika tidak melayani pelanggan dengan baik

0 Answer

Jupry 21 November 2019 - 13:54:45

Bagaimana cara menghilangkan kebiasaan buruk berju.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 3


7267

Banner Mitra November Week 3