Solusi Life, Integrity With Style

Internasional / 26 July 2007

Kalangan Sendiri

Solusi Life, Integrity With Style

Rosphyta Official Writer
15351
Tayangan Solusi format baru akan hadir di layar televisi anda. Format Solusi O Channel yang biasa tayang setiap Rabu dan Jumat di stasiun O Channel kini berganti kulit dengan nama baru, Solusi Life.

Bertempat di studio MultiCommtech Cikarang, pada 24 Juli 2007, syuting indoor Solusi Life perdana dilakukan. Dengan format program yang diperbarui, penambahan host baru dan setting baru, Solusi Life diharapkan akan hadir di sela-sela kesibukan untuk membawa inspirasi dan pengharapan terhadap gaya hidup modern namun tetap memelihara integritas.

Dimulai dengan doa bersama, seluruh kru produksi bersatu hati berdoa di hadapan Tuhan agar setiap hasil produksi yang dihasilkan akan memberi dampak positif bagi penontonnya. Dalam kesempatan ini Mark McClendon selaku produser Solusi Life menginspirasi seluruh kru bahwa sesungguhnya pemirsa harus mendapatkan jawaban kehidupan yang berasal dari Tuhan ketika mereka menyaksikan tayangan ini. Oleh karena itu semangat dan nilai-nilai kebenaran harus menjadi jiwa tayangan ini.

Syuting episode pertama Solusi Life diwarnai semangat baru. Jika pemirsa biasa menyaksikan Choky Sihotang, Imelda Fransisca dan Olive Latuputty sebagai host acara ini, maka episode pertama mendapat warna baru dengan kehadiran artis cantik Verlita Evelyn. Yang menarik, walau ini merupakan syuting pertama kalinya, Verlita mampu menjadi tandem yang baik bagi Choky Sihotang yang sudah satu tahun terakhir menjadi host Solusi O Channel bersama Imelda Fransisca.

 

Solusi Life juga akan tampil dengan kesan segar. Jika selama ini pemirsa mungkin menyaksikan tayangan kisah nyata dan gaya hidup dengan kemasan formil dan rapih, maka Solusi Life akan penuh warna dan bumbu jenaka dari host baru, Yossy P Project. Yossy yang tidak mungkin bisa dipisahkan dari sifat jenakanya tetap mampu membawa pemirsa untuk merenungkan kembali makna-makna kehidupan, meski melalui sikap jenaka. Syuting bersama host baru Verlita Evelyn justru dilakukan tanpa beban, maklum, keduanya memang sama-sama host baru yang justru belum memiliki cap baku dalam membawakan program ini.

Solusi Life juga akan selalu dipenuhi bintang tamu. Para expert masalah keluarga, karir dan juga hamba Tuhan dan mereka yang bersaksi tentang hidupnya, dari kalangan awam atau selebritis. Pergumulan dan jalan keluar yang mereka alami diharapkan akan menjadi inspirasi bagi pemirsa yang mengalami pergumulan yang sama. 

Ada satu harapan besar dalam tayangan Solusi Life. Bagaimana tidak, jika selama ini Solusi O Channel hadir dua kali seminggu yaitu di hari Rabu dan Jumat pukul 19.00, maka pemirsa akan bisa menyaksikan tayangan Solusi Life tiga kali seminggu di stasiun O Channel, yaitu pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Bagi seluruh kru, kesempatan yang lebih besar ini merupakan anugerah sekaligus tanggung jawab yang lebih besar untuk membagikan kisah nyata, nilai-nilai kebenaran dan muatan gaya hidup penuh integritas.

Solusi Life, tayangan positif bagi mereka yang menjalani kehidupan kota besar dengan segala problema dan tantangannya. Seperti semboyannya, Integrity With Style, penuhi kehidupan yang berintegritas dengan menyaksikan Solusi Life, hanya di O Channel.       

 

         

 

Sumber : Nathanael, Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami