Ahok Ulang Tahun, Publik Doakan Jadi Presiden di 2019

Nasional / 29 June 2014

Kalangan Sendiri

Ahok Ulang Tahun, Publik Doakan Jadi Presiden di 2019

Yenny Kartika Official Writer
4860

Bulan Juni bisa jadi merupakan bulan paling monumental untuk warga Jakarta. Bagaimana tidak, dalam satu bulan ini setidaknya ada 3 peringatan hari jadi yang penting bagi DKI Jakarta, yakni ulang tahun ke-53 mantan gubernur Joko Widodo (jatuh pada 21 Juni), ulang tahun ke-487 Provinsi DKI Jakarta (22 Juni), dan ulang tahun (pelaksana tugas) Plt gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (29 Juni).

Tahun 2014 ini, Ahok merayakan hari kelahirannya yang ke-48. Belakangan, terutama mendekati Pemilihan Presiden 2014, publik sering mendengar Ahok mengatakan ingin menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2019 mendatang. Apakah itu yang menjadi cita-cita Ahok yang dia harapkan di hari ulang tahunnya kali ini?

Entahlah, tapi masyarakat terlihat antusias mendukung Ahok menjadi RI 1 pada 2019 kelak, seperti yang nampak dalam ucapan ulang tahun yang disampaikan mereka di akun Twitter milik Ahok, @basuki_btp.

Semoga Mr. Ahok jadi presiden di tahun 2019 @basuki_btp happy birthday, pak..” kicau @cerminperot.

Happy 48 birthday Bro Wakil Gubernur @basuki_btp Wish your dream to be RI 1 will come true and all the best,” tulis akun @Michael_Tedja.

Happy birthday Pak Ahok! We trust you. Semoga bisa membenahi moral Jakarta, dan segera maju di 2019. Panjang umur @basuki_btp,” tutur akun @stelaclarisa.

Jadi atau tidaknya kursi kepresidenan dihuni oleh Ahok pada 2019 kelak, yang pasti suami dari Veronica Tan itu sedang sibuk mengurus Jakarta dengan segala problematikanya. Itu tersirat jelas saat ia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Joko Widodo, partner kerjanya yang sedang berkampanye dalam Pilpres 2014. “Harapan saya, kalau nggak jadi presiden, kembali bantu saya di DKI Jakarta,” tuturnya kepada wartawan saat Jokowi berulangtahun, Sabtu (21/6) lalu.

Lalu bagaimana dengan pesta perayaan ulang tahun Ahok? Menurut Jokowi, hal semacam itu tidak ada.

“Ya enggak ada lah (perayaan khusus),” kata Jokowi di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (28/6) seperti dilansir dari Detik News.

Semakin bertambahnya usia, kiranya semakin bertambah pula kemampuan dan kekuatan Ahok dalam memimpin dan membenahi Jakarta. Selamat ulang tahun, Ahok!

 

BACA JUGA:

Tiada Satupun yang Tersembunyi di Hadapan Tuhan

Dilecehkan Berkali-kali, Sekalian Saja Kuhancurkan Hidupku

Pendidikan di Indonesia Dapat Rapor Merah

Saya Golput, Ada Masalah?

Sumber : berbagai sumber/Jawaban.com/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami