Ahok Kembali Adakan Lelang Jabatan
Sumber: jawaban.com

Nasional / 17 June 2014

Kalangan Sendiri

Ahok Kembali Adakan Lelang Jabatan

Budhi Marpaung Official Writer
2677

Sukses dengan seleksi terbuka tahap pertama, Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan berencana untuk mengadakan seleksi terbuka tahap kedua. Menurut Ahok, lelang jabatan ini diterapkan untuk memperbaiki performa buruk sejumlah bagian yang ada di lingkungan Pemprov.

"Semua pegawai yang kinerjanya buruk harus siap diganti," ujar Ahok, Senin (16/6/2014).  

Ahok memastikan sistem seleksi terbuka yang dilakukannya akan berbeda dengan yang dilakukan Badan Kepagawaian Daerah. Sistem ini, sambungnya, lebih bersifat sangat individual dan tak berkaitan dengan jabatan yang dibutuhkan dalam jumlah banyak.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut menyatakan bagi pegawai yang berminat dengan posisi yang ditawarkan dapat langsung mengirimkan surat lamaran lengkap dengan penjelasan program dan strategi yang akan dilakukan, dan kekurangan dari jabatan yang sedang diincar ke alamat email : [email protected].

Salah satu hasil dari lelang jabatan yang dilakukan oleh Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu lalu adalah terpilihnya Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lurah Lenteng Agung. Walau sempat menimbulkan gejolak, tetapi dengan komitmen dan penjelasan yang baik kepada pihak yang menolak akhirnya Susan tetap dapat mengabdi kepada masyarakat.

 

Baca juga:

Bila Terpilih Jadi Presiden, Ahok Minta Prabowo Buktikan 2 Hal

Jadilah yang Asli

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Chord Lagu : Ku Sembah Kau (Jason Chang)


Sumber : tempo.co, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami