Putri Presiden Soekarno Yakin Jokowi-JK Menang Mutlak
Sumber: wikipedia

Nasional / 3 June 2014

Kalangan Sendiri

Putri Presiden Soekarno Yakin Jokowi-JK Menang Mutlak

Budhi Marpaung Official Writer
4824

Salah satu putri Soekarno, Presiden Republik Indonesia yang pertama, Sukmawati Soekarnoputri optimis dengan hasil yang akan diraih oleh calon presiden-wakil presiden nomor dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla di pemilihan presiden (Pilpres) 2014. Ia sangat yakin pasangan Jokowi-JK lah yang bakal menjadi pemenang di pertarungan politik kali ini.   

"Sangat yakin dan yakin (menang mutlak). Bagi kita ya, perempuan ada pemimpin bangsa syaratnya harus ada pendamping yang jelas ya. Jadi untuk berkomunikasi dengan presidennya dan wakil presidennya, kalau ada ibu-ibunya bisa lebih bisa menyalurkan pendapat," kata Sukmawati di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Ibu dari aktor Paundra tersebut pun secara terbuka menyatakan dirinya suka dengan kepribadian dan sosok yang dimiliki JK. "Sosok beliau ini sudah piawai dalam pemerintahan. Dan juga dalam pemerintah dunia international. Pembawaan beliau sangat terasa humornya juga," tandas Sukmawati yang turut terlibat di aliansi ‘Ibu Hebat, Indonesia Hebat’.

Jokowi-JK merupakan salah satu pasangan peserta Pilpres 2014. Dalam pengambilan nomor urut capres-cawapres yang dilaksanakan oleh KPU, Minggu (1/6/2014), kandidat yang diusung koalisi pimpinan PDI Perjuangan tersebut mendapat nomor urut 2.

 

Baca juga: 

Anies Baswedan Dukung Jokowi-JK

Menghadapi Kehilangan

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

2 Jenis Makanan yang Pantang Dikonsumsi Penderita Tifus
Sumber : merdeka.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami