KPU RI : Ayo Memilih!
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 7 April 2014

Kalangan Sendiri

KPU RI : Ayo Memilih!

Budhi Marpaung Official Writer
2454

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) kembali mengingatkan rakyat agar memberikan suaranya dalam pemilihan anggota DPR, DPRD, dan Dewan Perwakilan Daerah yang dilangsungkan serentak di tanah air pada Rabu, 9 April mendatang.

Secara pribadi, Jawaban.Com menerima broadcasting layanan pesan singkat berkaitan pelaksanaan Pileg ini.

“Coblos pada nomor urut, foto, atau nama calon anggota DPD untuk suara sah Pemilu 2014, Rabu 9 April. Ayo Memilih! KPU RI,” demikian bunyi isi lengkap SMS yang Jawaban.Com terima pada Sabtu (5/4/2014) pukul 18:25 WIB.

Selain melalui broadcasting SMS, KPU juga terus mendengungkan hari pemungutan suara melalui media cetak, elektronik, dan online. Bahkan untuk meningkatkan minat rakyat datang ke TPS dan memilih, KPU juga mengeluarkan lagu khusus Pemilu lengkap dengan video klipnya. Adapun lagu Pemilu ini dinyanyikan oleh Judika Sihotang.

Semoga sosialisasi Pemilu Legislatif 9 April 2014 yang gencar disuarakan oleh KPU memberi dampak positif kepada Pemilu 2014 yakni setidaknya jumlah prosentase golput pada Pemilu kali ini jauh menurun dari pada Pemilu lima tahun atau bahkan sepuluh tahun silam.

 

Baca juga: 

Pengawasan Lemah, KPU Temukan Ribuan Surat Suara Rusak

Join IMAGO Festival 2014 

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Forever, Single Terbaru Khas Kari Jobe

Pijakan yang Kuat

Tips Membuat Anak Lebih Betah di Rumah

Sumber : SMS KPU RI / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami