Pendeta Di Polandia Sebut Lego Mainan Setan

Nasional / 4 April 2014

Kalangan Sendiri

Pendeta Di Polandia Sebut Lego Mainan Setan

daniel.tanamal Official Writer
9748

Seorang Pendeta di Polandia Slawomir Kostrzewa mengecam seri terbaru Lego yang menapilkan zombie dan Dracula. Kostrzewa menyebutnya sebagai mainan setan karena dianggap akan membawa anak-anak ke "sisi gelap."

Kostrzewa bahkan menyebutkan bahwa perusahaan pembuat Lego di Denmark mewakili "dunia kematian"."Mainan yang bersahabat digantikan oleh monster-monster kelam ini. Mainan-mainan ini punya efek negatif terhadap anak. Bisa merusak jiwa-jiwa dan menyeret mereka ke sisi gelap," kata Kostrzewa kepada para orangtua seperti diberitakan Telegraph, Selasa 1 April 2014.

Kostrzewa mengutip sebuah penelitian oleh Universitas Canterbury di Selandia Baru yang mengatakan bahwa ekspresi wajah mainan Lego semakin terlihat marah dari tahun ke tahun-tahun.

"Ekspresi wajah akan membingungkan antara baik dan jahat. Orang baik terlihat menderita dalam pertempuran dan penjahat menunjukkan wajah bahagia telah melakukan kejahatan mereka," kata dia.

Seperti diketahui Lego seri Monster Fighter, berisikan karakter seperti zombie, monster dan dracula. Para monster ini akan mempertahankan diri melawan Dokter Rodney Rathbone dan Walikota Quinton Steele.

Sebelumnya Kostrzewa juga mengecam Hello Kity dan My Little Pony sebagai siasat setan. My Little Pony, mainan kuda pony, bahkan disebutnya "pembawa kematian."



Sumber : Telegraph
Halaman :
1

Ikuti Kami