Ahok : Jokowi Sudah Bilang Terima Kasih Pada Prabowo

Nasional / 2 April 2014

Kalangan Sendiri

Ahok : Jokowi Sudah Bilang Terima Kasih Pada Prabowo

Budhi Marpaung Official Writer
5034

Basuki Tjahaja Purnama mengakui Prabowo Subianto memiliki andil atas kemenangan dirinya dan Joko Widodo di pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 lalu. Atas dukungan yang diberikan Ketua Dewan Pembina Gerindra tersebut, Ahok menegaskan ia dan Jokowi pun sudah pernah secara langsung mengucapkan terima kasih.

"Kami pernah bertemu bertiga segala macam kok. Ya, kita sih pasti bilang terima kasih ya,” ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Selasa (1/4/2014).

Ketika Prabowo dalam wawancara dengan sebuah majalah online mengangkat permasalahan sikap Jokowi yang dikatakan tidak tahu berterima kasih terkait kemenangan di Pilgub Jakarta 2012 lalu, Ahok menyatakan tidak mengetahui apa maksud pria yang pernah mengenyam dunia militer itu.

"Aku tidak tahu, mesti tanya sama Pak Jokowi langsung. Tapi yang pasti, bilang terima kasih kan sudah biasa ya karena kita kan orang timur. Saya sih tidak tahu masalah beliau (Prabowo) menganggap Pak Jokowi begitu," ucap Ahok.

Sejak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mendeklarasikan Jokowi menjadi Capres dari PDIP di Pemilihan Presiden 2014 mendatang, Prabowo Subianto beberapa kali menyindir Jokowi dan PDIP baik secara halus maupun terang-terangan. Namun sampai hari ini baik Jokowi, para pimpinan, fungsionaris PDIP maupun Megawati sendiri tidak terlalu menanggapi pernyataan-pernyataan kakak kandung Hasjim Djojohadikusumo itu.

 

Baca juga :

Jokowi Bukan Capres Boneka

Join IMAGO Festival 2014  

Forever, Single Terbaru Khas Kari Jobe

Mengumpulkan Hikmat

Forum JC : Ga Mau Nyakitin Ortu / Org Lain

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami