Ahok: Prabowo Senang Jokowi Nyapres

Nasional / 16 March 2014

Kalangan Sendiri

Ahok: Prabowo Senang Jokowi Nyapres

daniel.tanamal Official Writer
3911

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok mengatakan bahwa Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo senang terhadap kesiapan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk maju sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

"Pak Prabowo senang saja kalau memang Pak Jokowi maju. Kami sama-sama berjuang dan bersaing. Ini karena kami yakin, rakyat Indonesia sudah mengerti mana yang terbaik," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Jumat (14/3/2014) sore.

Namun Ahok enggan menanggapi mengenai siapa yang lebih ia sukai dari dua orang tersebut. "Saya akan mendukung Pak Prabowo, Pak Jokowi, atau siapa pun yang ingin memperbaiki negeri ini. Pasti kami dukung. Saya kira rakyat Indonesia tidak bodoh lagi. Pasti akan lihat rekam jejak masing-masing," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Jokowi resmi menyatakan kesiapannya maju sebagai calon presiden dari PDI-P, pada Jumat siang lalu. Ia mengaku sudah menerima mandat dari Megawati, yang melalui instruksi harian menyampaikan kepada seluruh jajaran PDI-P untuk mendukung Jokowi maju pada Pilpres 2014.

 

Baca Juga Artikel Lain:

Media Asing Sorot Pencapresan Jokowi

Jusuf Kalla: Jokowi Tak Khianati Jakarta

Pemilu Berpotensi Konflik Jika Jokowi dan Prabowo Tidak Nyapres



Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami