Keluarga Korban Malaysian Airlines Asal Indonesia Akan Tiba di Malaysia

Nasional / 10 March 2014

Kalangan Sendiri

Keluarga Korban Malaysian Airlines Asal Indonesia Akan Tiba di Malaysia

eva Official Writer
4722

4 keluarga korban kecelakaan pesawat Malaysian Airlines MH370 asal Medan dan Jakarta dikabarkan akan tiba di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal ini telah dikonfirmasi Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno saat ditemui di Gedung KBRI Kuala Lumpur pagi tadi (10/3). “"Pihak keluarga penumpang yang bertempat tinggal di Jakarta segera tiba di Kuala Lumpur.  Sedangkan tiga keluarga penumpang yang bertempat tinggal di Medan sudah terlebih dahulu tiba di sini," ungkapnya.

Hermono menjelaskan, Firman Siregar, satu dari tujuh warga negara Indonesia penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang masih hilang, berangkat ke Beijing untuk mulai bekerja di sebuah perusahaan minyak di negara tersebut. Bekerja di perusahaan minyak merupakan keinginan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

WNI yang terdaftar sebagai penumpang pesawat tersebut adalah Firman Siregar (25), Lo Sugianto (47), Indra Suria Tanurisam (57), Chynthya Tio Vinny (47) dan Willy Surijanto Wang (53) serta dua orang terdaftar dengan nama Ferry Indra Suadaya, masing-masing berusia 42 dan 35 tahun.

Penyebab kecelakaan pesawat Malaysia Airlines Flight MH370 yang membawa 239 orang masih meninggalkan misteri dan kini masih diselidiki.

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami