Hashim Djojohadikusumo: Pencapresan Jokowi Cuma Gosip
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 5 March 2014

Kalangan Sendiri

Hashim Djojohadikusumo: Pencapresan Jokowi Cuma Gosip

Lori Official Writer
6193

Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menegaskan bahwa berita santer pencapresan Joko Widodo hanyalah gosip. Baginya, Joko Widodo belum sah menjadi Capres bila belum ada pengumuman dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.

“Itu hanya gosip politik saja, konon katanya. Kalau belum ada dari beliau (Megawati), informasi belum bisa dipercaya,” kata Hashim, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (
5/3).

Senada dengan Hashim, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga menyatakan belum pasti mengetahui apakah rekan sekerjanya itu bakal dicapreskan. Ia menilai cukup sulit untuk mendikte dinamika politik menjelang pemilu nanti. “Belum ada kepastian juga Bu Mega untuk mencapreskan Pak Jokowi, jujur aja. Bisa-bisa (Jokowi) engga capres juga,” kata Ahok.

Sebelumnya diberitakan bahwa Megawati telah merestui pencapresan Jokowi sejak dua pekan yang lalu. Namun PDI-P belum mendeklarasikannya kepada publik. Jokowi rencananya akan mendampingi Megawati atau calon lainnya. Benar tidaknya berita tersebut, publik tetap mananti kabar pencapresan Gubernur DKI Jakarta itu.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Mega Ajak Jokowi Kunjungi Risma Dan Wisnu, Ada Apa Ya?

Prabowo Akui Masih Banyak Orang yang Membenci Dirinya

Militer Rusia Duduki Krimea, PM Ukraina: Ini Akan Picu Perang

Peran Transgender Jared Leto Sabet Piala Oscar

Raih Oscar, Jared Leto Selipkan Dukungan Bagi Ukraina dan Venezuela

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Sumber : Kompas.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami