Buku Sejarah Penebusan Seri Ketiga dan Keempat Diluncurkan
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Buku Sejarah Penebusan Seri Ketiga dan Keempat Diluncurkan

daniel.tanamal Official Writer
6637

Setelah sukses dengan dua buku terdahulunya, buku fenomenal seri sejarah penebusan karya Pendeta Abraham Park kembali diluncurkan. Seri tersebut adalah seri ketiga berjudul Pelita Perjanjian Yang Tak Terpadamkan dan seri keempat Pemeliharaan Yang Misterius dan Ajaib.

Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Mega Kuningan, Sela (18/02/2014), Pendeta Abraham Park menyampaikan rasa syukurnya atas peluncuran buku ini dan antusiasme yang diberikan umat Kristiani di Indonesia terhadap buku sebelumnya., dimana Abraham berharap buku ini bisa menjadi panduan bagi setiap orang untuk memahami Alkitab secara mendasar dan lengkap.

Seri ketiga berjudul Pelita Perjanjian Yang Tak Terpadamkan, berisi mengenai perjanjian Allah dengan manusia. Keselurah perjanjian tersebut berkaitan dengan Yesus Kristus, dimana silsilah dari 42 keturunan dengan tepat memperlihatkan penggenapan dari perjanjian Allah.

Pesan penting dari buku seri ketiga ini adalah, perjanjian-perjanjian yang diwariskan melalu silsilah Yesus, harus digenapkan melalui kita, orang-orang kudus yang sedang meneruskan garis keturunan sambil percaya pada Yesus. Selain itu seri ini juga berpesan agar hidup kita harus diambil dan digunakan oleh Allah sebagai pelita-Nya.

Seri keempat berjudul Pemeliharaan Yang Misterius dan Ajaib, berisi mengenai lima grafik sejarah berharga, diantaranya Kronologi Raja-raja pada masa terpecahnya kerajaan, Sinkronisme dari tahun pemerintahan antara kerajaan utara dan selatan dan garis besar 42 generasi dalam silsilah matius periode kedua.

Hanya dengan mempelajari keseluruhan dari grafik ini, memungkinkankita untuk memahami seluruh sejarah salam Alkitab yang cukup memberdayakan kita sebagai ‘Ahli Alkitab”.

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami