Adik Tiri Julia Robert Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Nasional / 12 February 2014

Kalangan Sendiri

Adik Tiri Julia Robert Ditemukan Tewas Bunuh Diri

eva Official Writer
5899

Adik tiri Julia Robert, Nancy Motes (37) ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles Minggu pagi lalu. “Dipastikan ini adalah bunuh diri. Dia meninggalkan surat bunuh diri sebanyak 5 halaman. EMT yang menemukannya,” menurut sumber kepada Daily News Tuesday.

Tunangan Motes, John Dilbeck mengaku menemukan Motes tewas di bak mandi kamarnya yang sudah pernuh terisi air.

“Terlihat seperti overdosis pil,” lanjut sumber tersebut. Jasad Motes diperkirakan telah tewas selama 12 jam sebelum dirinya ditemukan.

Dari kelima lembar surat tersebut, salah satu surat yang ditulis Motes mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dengan aktris Julia Robert (46) tidak baik. Hal ini terlihat dari tulisan yang mengungkapkan bahwa Julia Robert melarang dirinya bertemu dengan ibunya yang sakit setelah pernyatan Motes di salah satu wawancara media.

Sebelum Motes meninggal, dirinya sempat menulis di salah satu akun twitter, “Kakakku mengatakan dia tidak membutuhkan cinta siapapun selain teman-teman dan fansnya. Agar semua orang Amerika tahu bahwa ‘America’s Sweetheart’ sebenarnya adalah B----!!”

Otopsi hingga kini masih dilakukan. Sementara Julia Robert telah membatalkan berbagai acaranya, termasuk ‘Jimmy Kimmel Live.”

Perselisihan bisa menimpa siapa saja, bahkan di antara keluarga. Namun perselisihan seharusnya tidak dibiarkan berlarut-larut hingga pada akhirnya berujung kepada kematian.

Baca juga:

Ratusan Orang Kunjungi Patung Maria Menangis di Israel

1,000 Jasad Manusia Ditemukan di Universitas Mississippi Amerika

Starbucks Coffee Dibuat Geram Dengan Hadirnya Dumb Starbucks Coffee

Penjara ini Berlakukan Tarif Makan dan Dokter bagi Tahanan

Wanita ini Mengaku Melihat Surga dan Bertemu Yesus

Siang ini, Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 Diumumkan

Wanita Tua ini Menikahi Pemuda Berusia Separuh Umurnya

 

Sumber : nydaily/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami