Dua Pos Polisi Senayan Dilempari Batu
Sumber: Detik.com

Nasional / 9 February 2014

Kalangan Sendiri

Dua Pos Polisi Senayan Dilempari Batu

Lori Official Writer
5398

Segerombol orang tak dikenal merusak dua pos polisi di jalan Trunojoyo Bundaran Senayan, Jakarta Selatan. Perusakan dilakukan dengan melemparkan batu ke  arah kaca, sehingga terjadi kerusakan yang cukup parah.

Berdasarkan informasi saksi mata yang saat itu tengah berada di sekitar lokasi kejadian, pelemparan ini terjadi pada pukul 02.30 WIB, ketika sekelompok orang pengendara sepeda motor datang beriringan melewati pos, lalu seketika terdengar bunyi kaca pecah. “Lemparan batu sambil jalan. Nggak ada lima menit langsung hilang ke arah Blok M,” kata saksi mata yang tak ingin disebut namanya itu, seperti dilansir Detik.com, Minggu (9/2).

Dua pos polisi yang menjadi sasaran terdapat di Bundaran Senayan dan di Jl Trunojoyo, yang mengalami kerusakan paling parah. Kerusakannya meliputi kaca sebelah kiri, dua kaca bagian depan yang mengarah ke Blok M dan arah ASEAN dalam kondisi pecah. Pecahan-pecahan kaca masih tampak berserakan di lantai.

Pada saat kejadian, kedua pos kosong tanpa penjaga. Namun sesaat setelah kejadian, polisi tampak berjaga-jaga disekitar Bundaran Senayan serta mulai menggelar olah TKP. Belum diketahui secara pasti modus dibalik pelemparan.

Tindak kriminalitas tampak masih terus bergulir dan mengancam keamananan pihak kepolisian. Jangan sampai tindak kejahatan demikian semakin meraja lela dan memberi ancaman yang lebih besar, seperti halnya kasus penembakan terhadap halte busway beberapa waktu silam.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Saat Cornelia Agatha Tegur Artis Nyaleg

Jamin Ibas Tak Korupsi, Ruhut Sumpah Potong Leher

GMKI Desak Status Sinabung Jadi Bencana Nasional

Haji Lulung Minta Ahok Mundur

Susul Sinabung, Status Gunung Kelud 'Waspada'

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Detiknews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami