Michelle Obama Diisukan Meminta Cerai

Nasional / 20 January 2014

Kalangan Sendiri

Michelle Obama Diisukan Meminta Cerai

daniel.tanamal Official Writer
7178

Kabar yang mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama melakukan perselingkuhan berdampak panjang bagi kehidupan rumah tangganya. Sang istri, Michelle diisukan tengah mengambil jarak dan meminta cerai.

Kabar ini dinyatakan oleh sebuah sumber seperti dikutip National Inquirer, Kamis (16/1). “Staf Gedung Putih memberi tahu rahasia perselingkuhan Obama pada Michelle di Hawaii. Obama meminta Michelle tidak percaya kabar itu, namun Michelle merasa sudah cukup dan ingin bercerai.”

Isu perceraian ini juga diperkuat dengan menghilangnya Michelle dari publik usai keluarganya berlibur ke Hawaii pada pergantian tahun. Michelle dikabarkan tetap di Hawaii, sementara Obama dan kedua putrinya kembali ke Washington. “Michelle sangat terpukul sehingga dia tidak mau meninggalkan Hawaii,” lanjut sumber itu.

Namun disebutkan juga bahwa Michelle tidak akan menceraikan Obama saat dia masih menjabat sebagai presiden karena tidak ingin masalah keluarganya menjadi konsumsi publik.

Banyak godaan dan cobaan menerpa para pemimpin dunia, termasuk siapapun yang saat ini tengah menikmati beraja di puncak karir. Namun tanpa dukungan keluarga dan juga penyerahan diri dan tunduk kepada Firman Tuhan, segalanya akan sia-sia.

 

 

Sumber : Okezone | National Inquirer
Halaman :
1

Ikuti Kami