IMAGO, Ajak Anak Muda Berkarya Kreatif, Inspiratif dan Positif

Nasional / 11 January 2014

Kalangan Sendiri

IMAGO, Ajak Anak Muda Berkarya Kreatif, Inspiratif dan Positif

Lori Official Writer
9026

IMAGO, sebagai sebuah program terbaru oleh CBN Indonesia memberikan kesempatan besar bagi anak muda masa kini untuk menjadi peserta dari dua kegiatan akbar yakni Film Festival dan Creative Conference yang akan segera digelar sejak Januari-Februari 2014 (baca artikelnya di sini).

Sebagai lembaga pelayanan Kristen yang bergerak di bidang media, sudah saatnya bagi CBN Indonesia mengajak para generasi muda bangsa untuk menampakkan rupa karya buah ide dan kerjanya, terkhusus para muda/mudi gereja, sekolah dan kampus. Baik Film Festival dan Creative Conference memiliki empat tujuan utama.

Pertama, mampu menginspirasi generasi muda untuk menghasilkan karya kreatif dan positif bagi masyarakat. Kedua, mampu memenuhi kebutuhan industri/bisnis dan beragam tantangan dengan memberdayakan pengetahuannya. Ketiga, melalui IMAGO, generasi muda Kristen diharapkan dapat membuktikan semangatnya di dalam menciptakan karya berupa film pendek, video dan Iklan Layanan Masyarakat dengan penuh keberanian dan unggul dibidangnya. Dan keempat, CBN Indonesia berharap melalui program IMAGO, para insan media dapat berkolaborasi membangun sebuah kerjasama dalam meningkatkan pekerjaan media untuk pelayanan yang lebih luas dan maksimal.

Sementara itu, Creative Conference yang akan digelar pada 21-22 Februari 2014 ini menjadi momen bagi para peserta untuk menambah beragam bidang pengetahuan dari beragam pembicara yang ahli di bidangnya. Seperti Ir Ciputra (tokoh sukses yang kreatif), Danny Oey (budayawan kreatif), Garin Nugroho (pengembangan imajinasi lokal) dan pemateri lainnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan program IMAGO ini, silahkan daftarkan diri segera di website resmi IMAGO di www.imagoplanet.com. Serta media sosial di Imago Planet (Facebook) dan @imagoplanet (Twitter).


Baca Juga Artikel Lainnya:

IMAGO Creative Conference, Momen Belajar Ragam Kreativitas Muda

IMAGO Film Festival, Kompetisi Film Karya Anak Muda

Mark McClendon, Praktisi Media Berpengalaman yang Jadi Juri IMAGO Film Festival

Gas Naik, Kilau Keuntungan Jadi Agen Gas Tetap Menjanjikan

Pengklaim Reinkarnasi Yesus Ini Pernah Ditangkap 40 Kali

Ucapan Selamat Ultah Dennis Rodman untuk Kim Picu Kontroversi

12 Years a Slave, Duduki Puncak Nominasi Golden Globe Awards 2014

Sumber : Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami