Forum Jawaban.com Adakan Baksos Di Rumah Belajar OBI

Nasional / 9 December 2013

Kalangan Sendiri

Forum Jawaban.com Adakan Baksos Di Rumah Belajar OBI

daniel.tanamal Official Writer
4258

Forum Jawaban.com kembali mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada sesama dalam bentuk bakti sosial (baksos). Kali ini baksos diadakan kepada anak-anak yang bersekolah di rumah belajar Obor Berkat Indonesia (OBI), Tanah Merah Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2013).

Acara yang dimulai pada pukul sepuluh pagi itu dibawakan oleh Evy Rosa, seorang JCers (sebutan anggota forum) yang saat itu bertindak sebagai MC. Diikuti oleh sekitar 30 anak dan juga beberapa JCers termasuk para pembina rumah belajar OBI, acara berjalan begitu seru dan menarik, dengan dua games yang diikuti oleh tiga kelompok anak.

Selama acara juga ditayangkan video-video mengenai Jawaban.com yang bulan ini berulang tahun yang ke-10 dan juga aktivitas forum Jawaban.com selama ini. Diakhir acara, Jawaban.com mengajak seluruh pserta acara untuk merayakan ulang tahun Jawaban.com dengan melakukan tiup lilin dan potong kue bersama.

Raut kebahagiaan yang terpancar dari seluruh anak-anak selama sesi berlangsung, bertambah setelah Forum Jawaban.com menyerahkan bingkisan perlengkapan pendidikan dengan buku-buku bacaan, tas sekolah berikut sejumlah alat tulis kepada mereka.

Sesi foto bersama menjadi penutup keakraban dan canda tawa diantara anak-anak dengan para Jcers selama acara, sekaligus mengakhiri deretan kegiatan Forum Jawaban.com sepanjang tahun 2013.

 

 

 

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami