Hidup Sudah Susah, Jangan Ditambah Bikin Ulah! (2)
Sumber: jawaban.com

Nasional / 9 November 2013

Kalangan Sendiri

Hidup Sudah Susah, Jangan Ditambah Bikin Ulah! (2)

Yenny Kartika Official Writer
8143

AFG&Friends, grup musisi yang berhasil menelurkan tembang positif bertajuk “Sahabat Sejati” (lihat part 1 untuk berita selengkapnya), memiliki keprihatinan yang tinggi akan perilaku anak muda jaman sekarang.

“Anak muda jaman sekarang itu banyak yang hidupnya udah di luar rule (aturan, red.). Kita anak-anak muda, kita tuh seharusnya seperti tiang-tiang gereja, kita tuh penerus,” kata Arief, salah satu personil AFG&Friends.

Menyikapi realita tersebut, Arief memberi pesan positif kepada anak muda supaya menjaga hidupnya “lurus-lurus saja”.

“Jadi, hiduplah sesuai dengan apa yang Firman Tuhan tulis aja. Maksudnya, hidup itu sudah susah, jadi jangan ditambah susah. Karena hidup susah, jangan malah bikin tambah ulah yang aneh-aneh. Buat aja hal yang positif,” kata Arief.

Perkataan Arief bukan hanya sekedar teori. Musisi yang satu grup dengan Raymond dan Robin ini ternyata sudah membuat hal positif ala mereka sendiri. Album kompilasi IGPL bertajuk LifeStory menjadi saksi dimana lagu “Sahabat Sejati” kreasi mereka termuat di dalamnya, bersama dengan 10 lagu positif lainnya.

Untuk menyimak seperti apa tembang “Sahabat Sejati” dan tembang lainnya itu, segera dapatkan CD originalnya yang dibanderol seharga Rp 50.000,- saja. Setiap pembelian 1 CD, Anda berhak mendapatkan tiket nonton konser launching album LifeStory yang berlangsung di GBI Keluarga Allah, Central Park, Jakarta pada Jumat, 29 November 2013. Dengan meng-klik di sini, Anda akan dipandu dengan mudah untuk mendapatkan CD+tiket tersebut. Selamat berpositif ria!

 

BACA JUGA:

Stefano Sanjaya : Kaget Bisa Menang IGPL

Inilah Daftar Para Pemenang IGPL

Tips Cerdas Memilih Smartphone

Manfaatkan Kekuasaan, Artis-artis ini Selingkuh dengan Pejabat

Kisah Nyata Michael Alen, Si Agen Penari Striptease

True Story of Husband and Wife Who Were Trapped in Drugs

Mujizat Terbesar Yang Pernah Ada

Sumber : Jawaban.com | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami