180 Fest, Bangkitkan Kreatifitas Anak Muda Lewat Musik dan Seni
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 14 October 2013

Kalangan Sendiri

180 Fest, Bangkitkan Kreatifitas Anak Muda Lewat Musik dan Seni

Lori Official Writer
5037

Komunitas remaja Gereja Bethel Indonesia (GBI) City Tower Thamrin menggelar sebuah festival musik dan seni yang diperuntukkan bagi para remaja berusia 12-20 tahun di Gedung Thamrin City Tower (TCT) lantai 3, Jakarta Pusat pada Sabtu (12/10) pekan lalu. Kompetisi tersebut bertujuan untuk membangkitkan kreatifitas anak muda gereja lewat musik dan seni.

Festival yang dibertajuk 180 Fest Be Bold ini menjadi ajang bagi para remaja Kristen dari kalangan luar gereja untuk menampilkan bakat dan kemampuannya dalam bidang musik dan seni. Festival yang digelar sehari tersebut menampilkan tiga finalis band serta para peserta dalam bidang fotografi.

Festival band ini diharapkan menjadi awal bagi para peserta untuk dapat aktif dan ambil bagian dalam pelayanan kerohanian. Sedangkan seni, para peserta diharapkan dapat mengembangan bakat di bidang fotografi lewat pemberdayaan ponsel pintar yang saat ini marak digunakan anak muda.

Carol, salah satu panitia acara 180 Fest yang diwawancarai oleh Jawaban.com memaparkan bahwa awal perhelatan festival tersebut bertepatan dengan ulang tahun komunitas 180 Teens, komunitas remaja GBI City Tower yang kelima, yang juga dijadikan sebagai bentuk penjangkauan bagi para remaja Kristen.

Di tengah perkembangan pergaulan anak muda dan perkembangan zaman, 180 Fest hadir sebagai salah satu bentuk upaya untuk mengarahkan anak muda khususnya remaja Kristen dalam mengasah kreatifitas para muda dan digunakan untuk melayani Tuhan serta memberi dampak positif ditengah lingkungan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Koin Vatikan Salah Tulis 'Jesus' Jadi 'Lesus'

Perayaan Dove Award Akan Dimeriahkan Banyak Artis Rohani

Inilah Para Nominasi Dove Awards 2013 (1)

Inilah Para Nominasi Dove Awards 2013 (2)

Joseph Atwill: Yesus Kristus Itu Hoax!

Panik Karena Rumor, 60 Orang Tewas Terinjak-injak

Sumber : Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami