Polisi Tangkap Dua Pria Terkait Pembunuhan Holly Angela
Sumber: Liputan6.com

Nasional / 10 October 2013

Kalangan Sendiri

Polisi Tangkap Dua Pria Terkait Pembunuhan Holly Angela

Lori Official Writer
4459

Pihak kepolisian menahan dua pria terkait pembunuhan terhadap Holly Angela yang terjadi pekan lalu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dua pria berinisial S dan AL tersebut ditangkap lantaran terekam di kamera CCTV, Loby Tower Ebony.

Keduanya ditangkap oleh aparat kepolisian di dua lokasi berbeda pada Selasa (8/10), dimana S ditangkap di Karawang, Jawa Barat pada Selasa dini hari lalu, sementara  AL ditangkap di daerah Bojong Gede, Depok, Jawa Barat. Kini keduanya ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

“Mereka berdua saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik di Polda Metro Jaya,” ujar Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, seperti dilansir Beritasatu.com, Rabu (9/10).

Terkait pada pria yang tewas bersamaan dengan pembunuhan wanita berusia 34 tahun tersebut teridentifikasi bernama Elrizki Yudhistira, belum diketahui pasti hubungannya dengan korban. Namun, polisi mengungkap bahwa dua pria yang telah diperiksa kemarin Rabu (9/10) adalah teman Elrizki.

Untuk mengungkap kasus ini, polisi pun turut melakukan uji forensik dengan melibatkan sejumlah pihak yang terlibat pasca kejadian serta barang-barang bukti lainnya. Hasil uji laboratorium forensik ini akan keluar dalam dua hari mendatang.

Pembunuhan misterius Holly Angela mengingatkan berbagai kejahatan yang terjadi belakangan ini. Kiranya ini mengingatkan kita agar menggunakan waktu hidup yang singkat ini untuk berbuat benar dan menjauhi niat-niat jahat.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gelar Pesta Mewah, Wakil Lurah Dipecat

Jokowi-Ahok Minta Pembakar Halte Transjakarta Buaran Dipenjara

Caleg DPR RI Ditangkap Karena Gunakan Narkoba

Berita Foto : Forum Jawaban.com Aksi Sosial Ke Panti Rehabilitasi

Mengajar Anak Berkata Cukup

Sumber : Beritasatu.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami