Holly Angela, Tewas Mengenaskan di Apartemen Kalibata
Sumber: Liputan6.com

Nasional / 2 October 2013

Kalangan Sendiri

Holly Angela, Tewas Mengenaskan di Apartemen Kalibata

Lori Official Writer
6728

Holly Angela, wanita berusia 37 tahun tewas mengenaskan dengan kondisi penuh luka disekujur tubuhnya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Senin (30/9) malam lalu.

Polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku yang diduga kuat seorang pria yang ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 9 tepat melalui Apartemen Holly. Hingga kini pria tersebut belum diketahui identitasnya.

Seorang saksi mengungkapkan bahwa sebelum kejadian terjadi, terdengar cekcok diantara Holly dengan seorang pria tepatnya pada pukul 23.15 WIB. Namun belum diketahui pasti hubungan antara wanita berusia 37 tahun ini dengan pria tanpa identitas tersebut.

Kini jenazah korban telah tiba di rumah duka di kampung halaman, Salatiga, Jawa Tengah. Sementara jasad pria yang tak dikenal tersebut masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Holly yang diketahui bernama lengkap Niken Hayu Winanti ini adalah seorang istri dari auditor BPK RI Gatot Supriantono. Menurut informasi dari sanak saudaranya, saat ini Gatot tengah bertugas di Australia.

Kejadian pembunuhan kembali terulang setelah pembunuhan gadis cantik Fransiska Yofie bulan lalu. Kejadian ini mengingatkan bahwa tindak kejahatan dapat terjadi kapan saja, oleh sebab itu diperlukan kewaspadaan untuk menghindari kemungkinan kejahatan yang terjadi, pun dengan tetap meminta perlindungan kepada Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Hakim Tunda Hukuman Mati Atas TKI Wilfrida Soik

Solusi Mencari Host? Ini Ungkapan Perasaan Para Peserta

Benget Situmorang Meninggal Dunia, Pengadilan Tak Mau Disalahkan

Ahok Mau Buat Tanggul Raksasa yang Bisa Dijual

Pemerintah AS 'Tutup', Pegawai Dilarang Buka Email

Bertahan Hidup Berkat Sepotong Roti

Sumber : Liputan6.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami