Jokowi Kumandangkan Lagu Metalllica Setiap pagi
Sumber: Gigsplay.com

Nasional / 24 August 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Kumandangkan Lagu Metalllica Setiap pagi

Lori Official Writer
3354

Jokowi mengungkapkan kecintaannya terhadap musik rock seperti band kecintaannya Metallica dimulai sejak remaja. Gubernur DKI Jakarta ini bahkan menyatakan lagu-lagu rock menjadi pembuka harinya.

Awal pengenalannya terhadap musik aliran keras ini diakui dimulai ketika mengenal band rock Terenchem yang salah satu anggotanya adalah Setiawan Djody di Solo. Setiap hari ia tidak pernah absen menikmati permainan musik band tersebut. Dari kebiasaan itu, akhirnya berakar subur kecintaan terhadap musik metal.

“Karena di situ ada semangat, pendobrak dan lirik-liriknya luas, tidak hanya bicara soal cinta, tapi juga mengenai lingkungan, antikorupsi serta peperangan,” ujar Jokowi, seperti yang dilansir Tempo.co, Jumat (23/8).

Kecintaan terhadap musik rock ini menjadikan pria asal Solo ini tidak pernah ketinggalan dalam mengikuti konser-konser band metal khususnya Metallica yang juga pernah konser di Indonesia pada tahun 1993.

Bertepatan dengan konser yang akan digelar oleh Metallica pada Minggu (25/8) besok, Jokowi telah dipastikan untuk hadir lengkap dengan kostum khususnya. Ia bahkan tidak akan mendapatkan pengawalan khusus dalam konser tersebut, sebab optimis bahwa konser akan berjalan lancar. Unik memang, kecintaan Gubernur DKI Jakarta ini akan musik metal menjadi sisi lain yang tidak diduga oleh banyak orang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Yakini Konser Band Metallica Lancar, Jokowi Kantongi 6 Tiket

Jelang Konvensi, Demokrat Undang 18 Kandidat Tetap

Sarankan Ganti Bendera Indonesia Dengan Kolor, WN Malaysia Jadi Tersangka

Inilah Daftar Nama 20 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Giri Indah

Sembuh Miom 6,9 cm Tanpa Operasi!

Sumber : Tempo.co | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami