8 Hari Jelang Pilgub Jawa Timur, Distribusi Logistik Belum Rampung
Sumber: Whatindonews.com

Nasional / 22 August 2013

Kalangan Sendiri

8 Hari Jelang Pilgub Jawa Timur, Distribusi Logistik Belum Rampung

Lori Official Writer
3449

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur akan digelar pada 29 Agustus 2013. Tinggal sekitar 8 hari lagi, namun diinformasikan sejumlah KPU masih belum mendapat distribusi logistik.

Seperti yang dijadwalkan, seharusnya logistik sudah sampai pada seluruh kabupaten/kota paling lambat 20 Agustus lalu. Namun hingga saat ini sejumlah daerah masih belum menerima logistik secara lengkap, diantaranya Surabaya, Mojokerto, Jombang, Ponologo dan Ngawi.

Divisi Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jatim, Sayekti Suindiyah menyampaikan bahwa jadwal pendistribusian logistik dengan rekan distribusi logistik sudah menyimpang dari kontrak yang ditentukan.

“Sampai hari ini distribusi logistik belum selesai. Para rekanan tidak memenuhi perjanjian kontrak,” ujar Sayekti, seperti dilansir Okezone.com, Rabu (21/8).

Pihaknya pun masih memberikan toleransi kepada distributor agar segera melengkapi logistik yang masih belum rampung berupa sampul suara, alat coblos, tinta dan bantalan stempel. Atas keterlambatan ini, Sayekti berharap tidak mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilgub minggu depan.

Empat pasangan Cagub dan Cawagub akan maju dalam Pilgub Jatim ini dan penyelenggaraan yang kurang lebih sepekan kedepan diharapkan berjalan kondusif dan aman. Dengan memilih pemimpin yang tepat dan dengan cara yang benar, maka diyakini akan dapat memebri perubahan yang signifikan di provinsi Jawa Timur.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Korban 18 Tewas Bus Giri Indah Merupakan Jemaat GBI RE

Karena Beda Agama, Warga Minta Lurah Baru Diganti

Kasus Orang Ngaku Anak Jenderal Lecehkan Kepolisian

DPRD Sumsel Tolak Kebijakan Wajib Tes Keperawanan Siswi SMA 

Yang Muda Yang Menginspirasi

Sumber : Okezone.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami