Versi Lengkap Hubungan Sisca Yofie dengan Kompol A
Sumber: facebook.com

Nasional / 14 August 2013

Kalangan Sendiri

Versi Lengkap Hubungan Sisca Yofie dengan Kompol A

Lois Official Writer
5525

Sisca Yofie ternyata punya hubungan spesial dengan seorang anggota kepolisian yang masih disembunyikan identitasnya. "Ditemukan surat-surat (diari). Kita pelajari ada hubungan dengan siapa. Beredar juga di dunia maya dia berhubungan dengan seseorang (anggota kepolisian) terus kita fokus ke sana," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Sutarno kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/8).

Kompol yang kini tengah diperiksa di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jabar tersebut dipastikan sudah menikah. "Kompol A ini sudah berkeluarga dan tinggal di Cimahi. Jadi memang ada hubungan gelap," kata Sutarno lagi. Menurut Sutarno, Sisca terakhir melakukan kontak dengan Kompol A pada Juni 2012 lalu, setelah itu dia menghindar. Tapi rupanya Kompol A masih cinta dan terus mengejar Sisca.

Hal ini dibuktikan dari hasil pemeriksaan, Kompol A ternyata pernah memerintahkan anak buahnya untuk memata-matai Sisca. "Sebelum kejadian sudah agak lama, Kompol A pernah menyuruh anggota Polri pangkat Bintara inisial E. Brigadir E ini diperintah untuk mengawasi aktivitas si Sisca," ujar Kapolrestabes Kombes Sutarno saat menggelar jumpa pers, Selasa (13/8).

Kompol A sendiri tentu akan mendapatkan sanksi akibat perbuatannya dengan Sisca namun polisi tidak menemukan keterlibatan Kompol A dengan pembunuhan Sisca. "Kami tidak menemukan fakta dan bukti di lapangan. Termasuk saat kejadian, tidak ada link komunikasi baik ponsel atau apapun antara Kompol A dan Sisca," kata Sutarno.

Seringkali cinta menjadi buta dan menyebabkan segala akar permasalahan, namun bisa jadi uang yang menjadi segala sumber masalah sampai Sisca terbunuh. Apapun motif yang sesungguhnya, kita harapkan kebenaran dapat terungkap.

 

Baca juga :

Resep Kukis Bendera Merah Putih

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi

Saat Kita Harus Mengampuni

Cara Merawat Kembar dengan Asyik

Hubungan Antara Schizophrenia dengan Kebugaran Tubuh

Kista di Rahim, Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.comResep Kukis Bendera Merah Putih Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi Saat Kita Harus Mengampuni Ini C
Halaman :
1

Ikuti Kami