Pasangan Ini Adakan Resepsi Pernikahan Sederhana di McDonald's

Nasional / 4 August 2013

Kalangan Sendiri

Pasangan Ini Adakan Resepsi Pernikahan Sederhana di McDonald's

daniel.tanamal Official Writer
4827

Selalu saja ada cerita unik dan menarik yang terjadi dalam pesta pernikahan seseorang. Sseperti yang dilakukan oleh sepasang pengantin baru asal Inggris ini yang menggelar pesta resepsi pernikahannya secara sederhana di restoran cepat saji McDonald's.

Dirilis Orange Selasa (30/7), Resepsi kecil untuk Steven dan Emily Asher itupun hanya menghabiskan dana yang begitu minim yaitu 250 poundsterling atau sekira Rp2,3 juta (Rp15.759 per poundsterling). "Ini adalah hari besar kami dan semua orang tampaknya senang berada di McDonald's karena ini benar-benar menarik,” ujar Steven.

Alasan mengapa mereka memilih restoran cepat saji ini adalah karena keduanya dipertemukan saat berada di McDonald's. Mereka pun turut mengundang 33 tamu di McDonald's yang terletak di Kota Bristol, Inggris.

Pasangan suami istri yang sedang berbahagia ini mengabiskan uang sebesar Rp2,3 juta untuk membeli ayam, milkshake stroberi, minuman bersoda, dan burger. "Semua orang menikmati makan di sini. Semua orang menyukai McDonald's, bukan?,” ungkapnya.

Dari berita diatas kita dapat mengambil sisi positif bahwa tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar jika kedua pasangan telah sepakat untuk menggelar resepsinya secara sederhana. Karena keutamaan sebuah pernikahan adalah pemberkatan pernikahan melalui keyakinan dan juga negara.

Selanjutnya perjalanan hidup pernikahan adalah “resepsi” yang sebenarnya yaitu berkat dari Tuhan yang mengalir bagi kedua pasangan.

 

Baca Juga Artikel Lain:

Fragmen Salib Yesus Ditemukan di Turki?

Istri Mantan Presiden RI Sahur Bersama di Gereja

Waspada Konflik, Pemimpin Agama Myanmar Berkumpul

Penggunaan Alkohol Berlebihan Timbulkan Kekacauan di Australia


Sumber : Okezone | Orange
Halaman :
1

Ikuti Kami