Warga Inggris Hobi Belanja Online Saat di Toilet
Sumber: Tempo.co

Nasional / 20 July 2013

Kalangan Sendiri

Warga Inggris Hobi Belanja Online Saat di Toilet

Lori Official Writer
3606

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs belanja online Pixmanis kepada 2000 lebih pelanggan di Inggris membuktikan bahwa gadget merupakan alat hiburan pilihan yang di rumah. Hasil survei tersebut menyebut mereka hobi berbelanja secara online saat berada di toilet.

Dari 2000 lebih responden, sebanyak 41 persen dari mereka mengakui menggunakan gadget saat di toilet dan 26 persen menghabiskan waktu untuk berbelanja online, seperti dilansir Tempo.co, Jumat (19/7).

Selain aktifitas tersebut, sekitar 65 persen dari responden memilih ponsel pintar sebagai gadget yang sering kali digunakan. Sedangkan 22 persen responden menggunakan komputer tablet untuk mengisi waktu saat santai. Sedang sisanya 11 persen responden lebih memilih memakai eReader.

Dari hasil survey dari pengguna gadget saat di toilet, 51 persen responden mengatakan menggunakannya untuk menjelajah internet dan membaca berbagai berita. Sedang 21 persen menggunakan gadget untuk berbelanja di Internet.

Pada zaman teknologi yang canggih ini, manusia dapat melakukan berbagai hal dengan sangat mudah, sehingga bukan tidak mungkin saat di toilet pun manusia memanfaatkan waktu dengan berbagai aktifitas.  


Baca Juga Artikel Lainnya:

Bocah Ini Jadi Miliarder Lewat Lukisannya Seharga Rp 22.9 miliar

Selain Kendal, 3 Daerah Ini Tolak Kehadiran FPI

Ruhut Sitompul Minta FPI Dibubarkan

FPI dan Warga Bentrok di Kendal, Satu Tewas

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi!

Sumber : Tempo.co | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami